Mahasiswa UiTM Malaysia dan Universitas Subang Garap Program Pengabdian kepada Masyarakat

Mahasiswa UiTM Malaysia dan Universitas Subang Garap Program Pengabdian kepada Masyarakat
Ketua Yayasan Kutawaringin Dr Komir Bastaman, Rektor Unsub Dr Ir Drs H Moeslihat Komara MSi dan petinggi Unsub bersama mahasiswa dari Malaysia.
0 Komentar

SUBANG-Faculty of Administrative Science & Policy Studies (FSPPP) UiTM Malaysia telah melakukan MoU dengan Universitas Subang. Tahun ini FSPPP memiliki program FSPPP Global Community Outreach 2022. Program ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan pada 21-26 November 2022 bersama-sama dengan Universitas Subang di wilayah Kabupaten Subang.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Dr Nita Delima SSi MPd mengatakan, agenda pada 22 November yakni Program Khidmat Komuniti (Community service) dengan kegiatan membersihkan masjid Miftahul Huda di Perumahan RSS Sidodadi RW 15 Kelurahan Pasirkareumbi Subang. Kegiatan membersihkan masjid ini dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Subang dengan mahasiswa UiTM.

Baca Juga:Terpilih Jadi Ketum KADIN Subang Periode 2022-2027, Agus Prabanto Usung Konsep Kolaboratif dan BersinergiDPD PAN Subang Akhirnya Buka Suara Setelah Suherlan Ditetapkan Tersangka, Akan Berikan Pendampingan Hukum

Kemudian, dilanjutkan dengan Program Kelas Bahasa dengan siswa MDTA Miftahul Huda Perumahan RSS Sidodadi RW 15 Kelurahan Pasirkareumbi Subang. Mahasiswa Universitas Subang dengan mahasiswa UiTM bersama-sama mengajarkan Bahasa inggris kepada siswa MDTA Miftahul Huda.

Kemudian, 23 November dilanjutkan dengan kegiatan Public Lecture and Colloqium dengan tema Public Policy and Public Education during Covid-19 Pandemic in Indonesia and Malaysia berlokasi di Kampus I Universitas Subang. Kuliah umum dan kolokium bersama antara mahasiswa Universitas Subang dengan mahasiswa UiTM.

Mahasiswa dua kampus ini juga melaksanakan program Hygiene Education dengan siswa TK Miftahul Huda Perumahan RSS Sidodadi RW 15 Kelurahan Pasirkareumbi Subang dan SDN Sidodadi Kelurahan Pasirkareumbi Subang, pada 24 November 2022.

Mahasiswa Universitas Subang dengan mahasiswa UiTM bersama-sama mengajarkan tentang gizi dan kebersihan gigi kepada siswa TK Miftahul Huda juga SDN Sidodadi.(ysp)

0 Komentar