Terpilih Jadi Ketum KADIN Subang Periode 2022-2027, Agus Prabanto Usung Konsep Kolaboratif dan Bersinergi

Terpilih Jadi Ketum KADIN Subang Periode 2022-2027, Agus Prabanto Usung Konsep Kolaboratif dan Bersinergi
Ketua Umum KADIN Subang periode 2022-2027, H Agus Prabanto (kiri).
0 Komentar

SUBANG-H Agus Prabanto akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum KADIN Subang periode 2022-2027. Dia meraih 200 suara dari total 316 peserta yang hadir dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-5 di Fave Hotel Subang, Rabu (23/11).

Agus mengalahkan 2 calon lainnya, yaitu Deni Lesmana dan Gustiara Diaz Adhyaksa.

Agus berjanji, KADIN Subang bisa membawa pengusaha Subang lebih baik lagi sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan dalam Mukab.

Baca Juga:DPD PAN Subang Akhirnya Buka Suara Setelah Suherlan Ditetapkan Tersangka, Akan Berikan Pendampingan HukumAgus Prabanta Maju Sebagai Calon Ketum KADIN Subang, Siap Bertarung di Mukab Besok 

Dia memiliki konsep KADIN Subang yang kolaboratif dan bersinergi untuk menggali potensi usaha di Kabupaten Subang. Salah satunya dilaksanakanya dengan cara menjalin hubungan harmonis dan strategis dengan pemda dalam membuat regulasi serta program – program untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

Sekretaris HIPMI Subang, Kelvie Pratama mengucapkan selamat atas terpilihnya H Agus. Dia berharap KADIN bisa menjadi tempat para pengusaha Subang bisa naik kelas.

“KADIN merupakan bapaknya organisasi pengusaha di Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu saat membuka Mukab, Bupati Subang Ruhimat menyebut, KADIN merupakan wadah dan wahana komunikasi informasi representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia.

Dengan perannya yang sangat strategis, Ruhimat ingin KADIN mampu menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Subang.(ysp)

0 Komentar