Motor Fazzio Menjadi Primadona di Yamaha Arista Pamanukan

Motor Fazzio Menjadi Primadona di Yamaha Arista Pamanukan
0 Komentar

SUBANG– Sepeda motor tipe skuter matik (skutik) terbaru, Yahama Fazzio Hybrid-Connected, yang diluncurkan pada awal tahun 2022 ini ternyata mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat.

Motor Fazzio, produk terbaru Yamaha tersebut mendapatkan respon luar biasa dari para konsumen Yahama Arista Pamanukan dan memiliki angka penjualan tinggi.

“Kami ucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Pamanukan yang begitu besar terhadap produk terbaru kami yaitu Yahama Fazzio,” ucap Kepala Cabang Yamaha Arista Pamanukan, Ami M Azmi.

Baca Juga:Peluang Usaha Bisnis Thrifting Menjadi Pilihan Fashion KekinianRaperda Bank Sampah Karawang, BSI Hearing bersama Pansus

Ami M Azmi mengatakan produk skutik terbaru Yamaha tersebut mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan beragam fitur canggih lainnya. Fitur dan teknologi tersebut terbukti menjadi daya tarik bagi penggemar otomotif khususnya warga Pamanukan.

Fazzio merupakan motor bergaya retro dengan teknologi hybrid “ringan” yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal diklaim lebih bertenaga, halus, dan dilengkapi dengan mesin 125 cc.

Sistem ini juga dilengkapi dengan One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan.
Produk keunggulan motor

“Yamaha Fazzio sendiri hadir dalam dua varian, yaitu Fazzio Neo yang tampak lebih funky dan Fazzio Lux yang tampil lebih mewah dab berwibawa,” ungkapnya.

Karena harga yang termasuk terjangkau serta design depan yang kebih fresh termasuk tren pasar yang menyukai design klasik membuat penetrasi Fazzio lebih mudah.

“Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, dan selalalu mendukung pengalaman berkendara,” pungkasnya.

Fazzio Neo sendiri dibanderol dengan harga Rp 22,5 jt, sementara Fazzio Lux dengan pilihan warna silver dan hitam elegan diharga Rp 22.8 (Cdp)

0 Komentar