Update Terbaru! Jadwal Tayang Serial Psycho Thriller Gannibal di Indonesia, Kisah Sebuah Desa Yang Aneh! Berikut Tanggal Tayangnya!

Jadwal Tayang Serial Psycho Thriller Gannibal di Indonesia, Kisah Sebuah Desa Yang Aneh!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Jadwal Tayang Serial Psycho Thriller Gannibal di Indonesia, Serial Gannibal akan segera tayang pada akhir tahun 2022 ini.

Jadwal Tayang Serial Psycho Thriller Gannibal di Indonesia, Serial crime thriller Jepang ini akan hadir secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Serial ini mengisahkan tentang sebuah desa yang mengalami insiden traumatis. Seperti apa cerita lengkapnya dari serial Gannibal ini? Berikut artikelnya.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Tayang Alchemy of Souls: Light and Shadow Season 2, Klik Informasinya Disini!Profile dan Biodata Kang Hae Lim Bintang Film Somebody, yang Perankan Adegan Panas di Ranjang!

Serial crime thriller Jepang terbaru, Gannibal akan tayang akhir tahun ini. Serial Star Original ini telah melangsungkan screening di Tokyo International Film Festival.

Gannibal berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge-mura. Daigo Agawa, seorang polisi yang baru direkrut mendapatkan tugas baru di desa tersebut. Ia sempat mengalami insiden traumatis.

Awal kepindahan tidak ada hal aneh yang dirasakan oleh Daigo. Ia merasa semua hal di desa itu terkesan normal dan biasa aja.

Namun, yang ia tidak sadari ada serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi hingga akhirnya ia menyadari sesuatu. Ia merasa ada hal yang ganjil dengan Kuge-mura serta penduduk yang tinggal di desa tersebut.

Berada di lingkungan yang dipenuhi dengan ketegangan, apakah petugas polisi baru di Kuge-mura ini berhasil untuk membawa pihak yang bertanggung jawab ke pengadilan sebelum semuanya terlambat?

Pemeran Serial Psycho Thriller Gannibal

Serial Gannibal dibintangi oleh aktor peraih penghargaan, Yuya Yagira, Show Kasamatsu, dan Riho Yoshioka. Sosok ternama dalam industri kreatif Jepang menyajikan jalan cerita yang unik dalam serial ‘Gannibal’.

Gannibal diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto, produser film Drive My Car yang menjadi pemenang Academy Award, dan Tatsuya Iwakura. Film ini digarap oleh sutradara Shinzo Katayama dan diadaptasi oleh Takamasa Oe.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama China Lighter and Princess Full Episode 1 – 36 Sub Indo, Klik Linknya Disini!Update! Link Download Minecraft v1.20 Apk Sudah Rilis? Cek Fitur Barunya Apa Saja!

Gannibal menjadi serial Jepang terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas asal wilayah Asia Pasifik dari The Walt Disney Company.

Penggemar storytelling asal Jepang juga dapat menikmati konten Disney+ Originals seperti Sumo Do, Sumo Don’t!

Berkisah tentang seorang murid pemalas yang terpaksa bergabung dengan Sumo Club di kampusnya agar dapat segera lulus, dan “Lost Man Found”.

0 Komentar