Lanjutan Liga 1 Dimulai Bulan Depan Terpusat di Jawa Tengah dengan Format Bubble

Lanjutan Jadwal liga 1
Lanjutan liga 1
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Wacana lanjutan Liga 1 oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus menyeruak ke publik.

Direktur Utama PT LIB Ferru Paulus juga telah mengkonfirmasi jika lanjutan Liga 1 akan digelar tanpa penonton.

Kelanjutan liga 1 ini rencananya akan digelar sampai putaran pertama selesai.

Lanjutan liga 1 dhelat secara terpusat di Jawa Tengah dengan format bubble.

Tidak ada club yang main dikandangnya sendiri.

Baca Juga:Bocoran Dr Romantic Season 3, Lee Sung Kyung akan Memerankan Dokter Cha Eun Jae15 Daftar Drama Korea di VIU Recommended, dari Summer Strike Sampai Woori The Virgin

“Bubble dahulu tanpa penonton, kami mau selesaikan putaran pertama dulu sekaligus menyelaraskan dengan implementasi awal,” kata Ferry.

“Sehingga, teman-teman bisa melihat implementasi dari kami. Meski belum ada penonton, tapi implementasi itu paling tidak sudah bisa dikerjakan,” Ferry menambahkan.

Dijadwalkan Liga 1 kembali digelar pada bulan depan. Ferry menyebut pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan kepolisian untuk meminta izin.

“Kami sudah membuat perizinan ke kepolisian beberapa waktu lalu. Bapak Kapolri sudah menerima proses permohonan perizinan kami, termasuk juga kementerian terkait,” ucapnya.

“Dengan dasar surat itu, kami akan melakukan rakor [rapat koordinasi]. Kick-off direncanakan pada 2 Desember 2022,” sosok berdarah Manado tersebut melanjutkan.

Sebelum Liga 1 dihentikan Borneo FC menduduki posisi puncak klasemen. Pesut Etam mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan yang dimainkan.

Seperti diketahui, sebelumnya Liga 1 terhenti terhenti sejak awal Oktober lalu karena terjadinya tragedi Kanjuruhan. Insiden nahas tersebut menewaskan 135 orang dan ratusan lainnya mengalami luka-luka.

0 Komentar