Free Link Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film Romatis Jepang yang Mengharukan, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!

Free Link Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film Romatis Jepang yang Mengharukan
0 Komentar

Seperti saat ia tidak bisa menahan tangis ketika mereka pertama kali bertemu, pertama kali berpegangan tangan, atau pertama kali memanggil satu sama lain dengan sapaan yang lebih akrab.

Walaupun tidak menggunakan set yang megah, nyatanya film ini mampu menarik perhatian dengan storyline berisi paradoks-paradoks waktu yang penuh teka-teki.

Film My Tomorrow, Your Yesterday diimbangi juga dengan kualitas akting para aktornya pendukung yang tampil dengan sangat baik.

Baca Juga:Free Link Download Game Sigma Battle Royale Apk v1.0.0 Terbaru 2022, Game Battle Royale yang Sangat Mirip Dengan Game FF!Free Link Download Kinemaster Diamond Premium Mod Apk Terbaru 2022, Aplikasi Edit Video Terbaik, Klik link Disini Untuk Mendownloadnnya!

Sepertiga babak awal film ini rasanya bisa dinikmati dengan baik, penonton seolah diberi kesempatan untuk menebak dan berasumsi bagaimana perputaran waktu yang dialami oleh kedua tokoh utamanya.

Namun, menjelang berakhirnya film, dengan sangat tergesa-gesa Sutradara Takahiro Miki malah memilih jalan yang memutar, penonton diajak kembali menjelajahi putaran waktu versi Emi.

Penjelasan mengenai kapan sebenarnya pasangan ini pertama kali bertemu, memori apa saja yang mereka tahu dan tidak tahu, serta bagaimana pada akhirnya waktu membawa pertemuan mereka kembali diceritakan dengan sangat jelas.

Detail tersebut sebenarnya hanya membuat film ini mengalami klimaks beruntun. Seharusnya tidak perlu terus-menerus memberi makan rasa penasaran penonton dengan misteri-misteri tersebut. Cerita mungkin akan lebih hidup jika dibiarkan menjadi misteri saja.

Pada akhirnya, film My Tomorrow, Your Yesterday adalah salah satu film drama remaja Jepang yang tidak hanya menawarkan cerita cinta saja, konflik yang didasarkan pada fantasi waktu menjadi elemen penting yang membuat film ini malah semakin menarik.

Nah jika kalian ingin menonton film My Tomorrow, Your Yesterday, kalian bisa menontonnya melalui link yang sudah tertera dibawah ini.

Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday NONTON DISINI

Selamat Menonton dan Terima Kasih.

(dbm)

0 Komentar