Free Link Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film Romatis Jepang yang Mengharukan, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!

Free Link Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film Romatis Jepang yang Mengharukan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film ini diadaptasi dari novel karya Takafumi Nanatsuki berjudul “Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Deeto Suru” atau yang lebih dikenal dengan “Tomorrow I Will Date With Yesterday’s You”.

Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film My Tomorrow, Your Yesterday (2016) membawa cerita romantis antara dua remaja dengan sentuhan fantasi yang meskipun selintas hanya seperti drama biasa, namun nyatanya jauh lebih menarik dinikmati dengan pikiran rasional.

Sutradara Takahiro Miki yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan publik lewat film remaja Blue Spring Ride (2016) membawa beberapa nama aktor muda Jepang yang sedang bersinar seperti Nana Komatsu dan Sota Fukushi untuk bermain di film ini.

Baca Juga:Free Link Download Game Sigma Battle Royale Apk v1.0.0 Terbaru 2022, Game Battle Royale yang Sangat Mirip Dengan Game FF!Free Link Download Kinemaster Diamond Premium Mod Apk Terbaru 2022, Aplikasi Edit Video Terbaik, Klik link Disini Untuk Mendownloadnnya!

Film My Tomorrow, Your Yesterday pada awalnya menawarkan kisah cinta biasa antara sepasang anak muda berusia 20 tahun.

Takatoshi Minamiya (Sota Fukushi) jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Emi Fukuju (Nana Komatsu) saat berada di satu gerbong kereta yang sama.

Namun, apakah benar itu adalah cinta pada pandangan pertama?

Sesuai dengan judul novelnya, Tomorrow I Will Date With Yesterday’s You setengah perjalanan film ini mengikuti kegiatan kencan antara Takatoshi dan Emi dalam 30 hari perjumpaannya.

Film semakin mengejutkan saat elemen fantasi mulai dihadirkan, penonton secara beruntun diberikan kenyataan fiksional.

Bahwa Takatoshi dan Emi ternyata adalah dua orang yang terhubung namun secara dimensi waktu mereka berjalan pada garis yang berlawanan.

Mirip seperti premis yang ada di film The Curious Case of Benjamin Button (2008).

Bedanya dalam My Tomorrow, Your Yesterday pasangan ini hanya dipertemukan setiap lima tahun sekali dan tidak ada satu pihak yang umurnya berjalan mundur.

Baca Juga:Free Link Nonton Movie China Love Will Tear Us Apart Sub Indo, Nonton Disini!Free Link Nonton Drama Korea The Kings Affection Sub Indo Full Episode, Berikut Link Untuk Menontonnya!

Titik-titik yang coba dihubungkan hanyalah permainan hari esok dan kemarin dalam versi masing-masing.

Nana Komatsu berperan dengan sangat baik di film ini, bagian-bagian sedih berhasil dibawakan tanpa banyak drama yang berlebihan.

Adegan-adegan pembuka rahasia dibuat dengan begitu organik, misalnya saat menyadari bahwa semua hal pertama untuk Takatoshi adalah yang terakhir baginya.

0 Komentar