Free Link Nonton Movie China Love Will Tear Us Apart Sub Indo, Nonton Disini!

Free Link Nonton Movie China Love Will Tear Us Apart Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Movie China Love Will Tear Us Apart Sub Indo, Film China Love Will Tear Us Apart mengisahkan perjalanan cinta 10 tahun antara Lu Qin Yang dan Ling Yi Yao yang naik turun.

Nonton Movie China Love Will Tear Us Apart Sub Indo, Film Love Will Tear Us Apart diangkat dari web novel My Girlfriend Who Ran dor Ten Years Is Going to Marry Tomorrow karya Li Hai Bo.

Kemudian, ‘My Girlfriend Who Ran dor Ten Years Is Going to Marry Tomorrow’ dijadikan film sepanjang 145 menit oleh sutradara Sha Mo.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea The Kings Affection Sub Indo Full Episode, Berikut Link Untuk Menontonnya!Free Link Download Simontox Apk Tanpa Iklan Update Terbaru 2022, Klik Disini!

Film Love Will Tear Us Apart bergenre romansa, kehidupan, dan melodrama yang mampu menyentuh hati pemirsanya.

Tayang perdana pada 20 Mei 2021 silam, karakter utama film ini dibintangi oleh Shaw Qu dan Zhang Jing Yi.

Cerita dari film ‘Love Will Tear Us Apart’ ini dimulai dengan adegan flashback berlatar di kota Nanjing tahun 2005.

Ketika Lu Qin Yang, seorang siswa yang selalu bermasalah dengan guru mengejar cinta Ling Yi Yao saat masih berada di SMA.

Lu Qin Yang mengirimkan surat kepada Yi Yao mengatakan “Aku ingin kita bisa bersama.” Sayangnya, surat itu ditemukan oleh guru dan membuatnya berada dalam masalah.

Meskipun awalnya Ling Yi Yao menolak mentah-mentah perasaan Qin Yang, tapi akhirnya siswi itu luluh juga. Setelah lulus dari SMA, Yi Yao melanjutkan pendidikan ke perkuliahan, sementara Qin Yang langsung bekerja.

Qin Yang berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri dan pacarnya. Laki-laki itu juga berjanji untuk membuat kekasihnya bangga dengan dirinya, dapat menikmat hidup nyaman kelak saat mereka hidup bersama.

Baca Juga:Update! Sifat Asli Jungkook BTS Terungkap Oleh Staf Piala Dunia 2022, Berikut Penjelasannya!Rekomendasi 10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Terinspirasi Dari Gaya Lama Y2K!

Ia sangat rajin dan tidak pantang menyerah mencoba segala hal demi menepati janji kepada pacarnya, semua itu ia lakukan untuk bisa menikahi Yi Yao.

Yi Yao dan Qin Yang berjanji untuk selamanya, Yi Yao juga memutuskan untuk tinggal di sisi Qin Yang meskipun keluarganya melarang hubungan mereka.

Bahkan Yi Yao memutuskan untuk pindah dari rumah keluarganya untuk tinggal bersama Qin Yang di sebuah rumah kecil. Mereka percaya dapat melewati segala cobaan bila mengatasinya bersama-sama.

0 Komentar