Update! Sifat Asli Jungkook BTS Terungkap Oleh Staf Piala Dunia 2022, Berikut Penjelasannya!

Sifat Asli Jungkook BTS Terungkap Oleh Staf Piala Dunia 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSifat Asli Jungkook BTS Terungkap Oleh Staf Piala Dunia 2022, Jungkook BTS baru saja kembali dari Qatar, setelah meramaikan acara pembukaan Piala Dunia 2022.

Sifat Asli Jungkook BTS Terungkap Oleh Staf Piala Dunia 2022, Sebelumnya pada Minggu, 20 November 2022, personel termuda BTS itu menampilkan lagu “Dreamers” yang menjadi soundtrack resmi Piala Dunia 2022.

Namun Jungkook BTS sudah mampir ke Qatar sejak Minggu 23 Oktober 2022 untuk syuting video klip lagu tersebut. Sejumlah penggemar pun datang lokasi syuting untuk melihatnya idolanya secara langsung.

Baca Juga:Rekomendasi 10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Terinspirasi Dari Gaya Lama Y2K!Puluhan Tahun Mengabdi, Kang Hengky Wujudkan Impian Guru Honorer Ini

Lewat foto-foto yang dibagikan penggemar, sifat asli Jungkook BTS pun terungkap. Dia tersenyum manis dan menyambut penggemar yang datang membawa atribut BTS ke lokasi syuting video klipnya.

Sejumlah penggemar pun memuji perhatian Jungkook BTS dalam jadwal berikutnya. Dia membagikan botol air mineral lewat seorang staf setelah melihat penggemar menunggunya di tengah cuaca panas.

Staf Piala Dunia 2022 Qatar Kagum dengan Jungkook BTS

Tampaknya bukan hanya ARMY (sebutan penggemar BTS) yang kagum dengan sifat asli Jungkook.

Seorang pria yang menjadi penari latar video klip ‘Dreamers’ baru-baru ini menceritakan kisahnya bekerja sama dengan Jungkook BTS di Qatar.

Lewat akun Instagram, pria bernama Gian Balajadia (@gianbenzon) mengungkap Jungkook BTS bersikap ramah dan perhatian dengan penari latarnya.

Dia keluar dari tempat istirahatnya hanya untuk menonton penampilan mereka latihan.

“Aku ingat persis momen saat kami latihan dan JK (Jungkook BTS) keluar dari tenda hanya untuk menonton kami latihan dan dia terus tersenyum selama kami menari,” tulis Gian.

Baca Juga:Jadwal Manggung Band Korea The Rose di Jakarta, Berikut Tanggalnya!Free Link Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Episode 1 – 4 Sub Indo, Gratis Tanpa Harus Berlangganan, Klik Link nya Disini!

Seorang Digital Creator yang menjadi staf Piala Dunia Qatar 2022 juga menceritakan kisahnya bekerja dengan Jungkook BTS.

Wanita bernama Ameera itu tak kuasa menahan rasa bahagia saat tahu dia akan bekerja sama dengan idolanya Jungkook BTS.

Terlebih Ameera dapat melihat dekorasi balon warna ungu yang disiapkan staf hotel di kamar ganti Jungkook.

“Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan untuk mengerjakan video klip Dreamers dan bertemu artis favoritku Jungkook BTS, yang musiknya sangat berarti bagiku,” tulis Ameera membagikan fotonya di lokasi syuting.

0 Komentar