Free Link Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Episode 1 – 4 Sub Indo, Gratis Tanpa Harus Berlangganan, Klik Link nya Disini!

Free Link Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Episode 1 - 4 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama Korea The First Responders S1 Eps 1 – 4 Sub Indo, Drama Korea (drakor) terbaru, The First Responders episode pertama telah tayang pada Sabtu 12 November 2022 pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Nonton Drama Korea The First Responders S1 Eps 1 – 4 Sub Indo, Drakor The Golden Spoon akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

The First Responders adalah drama yang akan datang tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis saat mereka berkumpul untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The First Responders Season 2, Akan Menampilkan Kisah Cinta Kim Rae Won & Song Seoul! Berikut Tanggal Rilisnya!Jadwal Tayang Drama Korea Season of Kkok Du di Indonesia, Kisah Cinta Fantasi Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang! Simak Tanggal Rilisnya!

Kisah drama ini menyoroti kerja tim antara tiga departemen dan tantangan yang mereka hadapi saat mereka mencoba bekerja bersama-sama.

Drama ini dibintangi oleh Kim Rae Won sebagai perwira polisi legendaris Jin Ho Gae. Lalu, Son Ho Jun berperan sebagai petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin yang pekerja keras dan pemberani.

Sedangkan, Gong Seung Yeon sebagai paramedis Song Seol yang penuh perhatian dan baik hati. Mereka bertiga akan terhubung dan saling bekerja sama untuk membuat kota menjadi tempat tinggal yang lebih baik.

Dalam teaser The First Responders episode pertama meceritakan, sekilas tentang drama yang penuh dengan aksi tanpa henti. Video tersebut sebagian besar berpusat pada Jin Ho Gae, yang terlihat kurang ajar dan intens namun memiliki lidah yang agak tajam.

Dia jelas bukan orang yang bisa dikacaukan, dan bahkan terlihat menggigit kaki seseorang, sebuah adegan yang pasti akan membangkitkan rasa penasaran pemirsa.

Jin Ho Gae ditampilkan mengabaikan Song Seol dan Bong Do Jin, bahkan dalam pekerjaan yang paramedis dan petugas pemadam kebakaran pasti lebih mahir menanganinya.

Ketegangan memanas antara petugas polisi dan “rekan setimnya” saat dia mencoba menjalankan pertunjukan sendirian.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea Understanding of Love di Indonesia, Kisah Romantis Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok! Simak Tanggal Rilisnya!Update! Film Anime Gridman Universe Siap Umumkan Tanggal Rilis Melalui Teaser Trailer!

Bahaya semakin meningkat, tetapi apakah Jin Ho Gae dapat menerima bantuan yang ditawarkan kepadanya dan menyelamatkan kota?

Drakor The First Responders bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar. Untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia.

0 Komentar