Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea Understanding of Love di Indonesia, Kisah Romantis Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok! Simak Tanggal Rilisnya!

Jadwal Tayang Drama Korea Understanding of Love di Indonesia, Kisah Romantis Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Drama Korea Understanding of Love di Indonesia, Drama Korea terbaru bertajuk Understanding of Love akan segera menayangkan episode perdananya di bulan Desember 2022 mendatang.

Jadwal Tayang Drama Korea Understanding of Love di Indonesia, Dibintangi oleh Moon Ga Young, Yoo Yeon Seok, Keum Sae Rok, hingga Jung Ga Ram, drama Understanding of Love merupakan drama bergenre romantis yang berlatar kisah di kantor bank.

Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Berikut sinopsis dan jadwal tayang drama Understanding of Love, yuk kita simak penjelasannya!

Baca Juga:Update! Film Anime Gridman Universe Siap Umumkan Tanggal Rilis Melalui Teaser Trailer!Free Link Nonton Drama Korea Fanletter Please Episode 1 – 5 Sub Indo, Sooyoung SNSD Bertemu Dengan Cinta Pertamanya!

Drama Understanding of Love berfokus pada kisah empat orang dengan latar belakang kehidupan yang berbeda, lalu bertemu di Bank KCU cabang Youngpo.

Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) adalah kepala senior tim konsultasi di Bank KCU cabang Youngpo.

Dia merupakan salah satu pegawai berprestasi yang kerap menjadi perbincangan dan mengundang decak kagum kaum hawa.

Tampan dan memiliki kepribadian yang menyenangkan, Ha Sang Soo menjalani kehidupannya yang stabil sebelum akhirnya berubah ketika berurusan dengan asmara.

Kemudian ada An Soo Young (Moon Ga Young) yang sudah empat tahun menjabat sebagai kepala teller di Bank KCU cabang Youngpo.

An Soo Young sibuk bertahan demi dirinya sendiri dan telah mengalami kejadian-kejadian kurang menyenangkan selama ini.

Meskipun begitu, An Soo Young merasa hari-harinya lebih berwarna ketika ada seseorang yang mendekatinya.

Baca Juga:Arti Kata YTTA Bahasa Gaul yang Sedang Viral di Media Sosial Akhir-akhir ini, Berikut Penjelasannya!Free Link Download Yandex Browser VPN Video Combo Apk Terbaru 2022, Klik Linknya Disini!

Lalu Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) adalah wanita tegas dan cukup ekspresif dalam menyalurkan perasaannya. Berasal dari keluarga kaya raya, dia rela menggunakan segala cara untuk mencapai keinginannya.

Di sisi lain ada Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) yang sedang belajar untuk ujian masuk kepolisian. Meski hidup dalam situasi yang sulit, Jong Jong Hyun tetap berjuang mencapai mimpinya.

Understanding of Love merupakan drama garapan sutradara Jo Young Min, yang sebelumnya telah menyutradarai proyek drama Do You Like Brahms?.

Sementara itu, drama Understanding of Love akan menayangkan episode perdananya pada 21 Desember 2022 mendatang melalui saluran JTBC.

0 Komentar