Free Link Nonton Drama Korea Fanletter Please Episode 1 – 5 Sub Indo, Sooyoung SNSD Bertemu Dengan Cinta Pertamanya!

Free Link Nonton Drama Korea Fanletter Please Episode 1 - 5 Sub Indo, Sooyoung SNSD Bertemu Dengan Cinta Pertamanya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama Korea Fanletter Please Episode 1 – 5 Sub Indo, Drama Korea terbaru bertajuk Fanletter Please atau Please Send A Fan Letter telah menayangkan episode perdananya pada 18 November 2022.

Nonton Drama Korea Fanletter Please Episode 1 – 5 Sub Indo, Dengan dibintangi oleh Sooyoung SNSD serta Yoon Park.

Menggabungkan genre komedi dan romantis, drama Fanletter, Please memperlihatkan sisi seorang selebriti yang selama ini jarang diperlihatkan.

Baca Juga:Arti Kata YTTA Bahasa Gaul yang Sedang Viral di Media Sosial Akhir-akhir ini, Berikut Penjelasannya!Free Link Download Yandex Browser VPN Video Combo Apk Terbaru 2022, Klik Linknya Disini!

Plot Cerita dari Drama Korea Fanletter Please

Drama Fanletter, Please menyoroti sisi lain selebriti yang jarang terekspos dan mulai berubah setelah pertemuannya kembali dengan sang cinta pertama semasa sekolah dulu.

Lewat drama Fanletter, Please, Sooyoung SNSD berperan sebagai Han Kang Hee, selebriti papan atas yang sudah mengawali kariernya di industri entertainment sejak masih kecil.

Sebagai seorang bintang top, Han Kang Hee mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak, belum lagi meningkatnya komentar buruk tentangnya.

Insiden tersebut membuat mental Han Kang Hee Down sehingga dijauhkan dari komentar-komentar penggemar, termasuk surat yang ditujukan untuknya.

Dalam keadaan yang tidak stabil, Han Kang Hee bertemu dengan Jung Seok yang dimainkan oleh Yoon Park. Pria tersebut adalah cinta pertama Han Kang Hee semasa sekolah dulu.

Jung Seok digambarkan sebagai pria populer di sekolah dan juga memiliki penampilan yang rupawan. Saat ini, Jung Seok menjadi ayah tunggal untuk putrinya yang sedang sakit.

Putri Jung Seok menderita leukemia dan Jung Seok berjanji akan mengabulkan keinginannya termasuk menuliskan surat penggemar untuk Han Kang Hee.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Connect Subtitle Indonesia, Mata Jung Hae In Telah Dicuri Oleh Pembunuh Berantai!Update! Jadwal Rilis Drama Korea BL The New Employee di Indonesia, di Bintangi Oleh Kwon Hyuk dan Moon Ji Yong, Simak Tanggalnya!

Namun karena surat sang putri tidak pernah sampai kepada Han Kang Hee, Jung Seok membalasnya sendiri. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Tayang perdana pada Jumat, 18 November 2022, drama Fanletter, Please memiliki jumlah total 5 episode dan akan merilis episode terbarunya setiap hari Jumat dan Sabtu melalui saluran MBC.

Selain itu, pertemuan Sooyoung SNSD dengan cinta pertamanya dalam drama korea Fanletter Please juga dapat di saksikan dengan menontonnya menggunakan link yang ada di bawah ini.

Drama Korea Fanletter Please NONTON DISINI

0 Komentar