Arti Kata YTTA Bahasa Gaul yang Sedang Viral di Media Sosial Akhir-akhir ini, Berikut Penjelasannya!

Arti Kata YTTA Bahasa Gaul yang Sedang Viral di Media Sosial Akhir-akhir ini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESArti Kata YTTA Bahasa Gaul yang Sedang Viral di Media Sosial, Kosakata bahasa gaul di media sosial, seperti Twitter dan TikTok, tak terhitung lagi jumlahnya.

Arti Kata YTTA Bahasa Gaul yang Sedang Viral di Media Sosial, Salah satu kata bahasa gaul yang akhir-akhir ini kerap digunakan adalah YTTA. Sebagian dari Anda mungkin juga sempat menjumpai kata tersebut.

Bila dilihat dari kebiasaan pengguna di media sosial, kata YTTA umumnya dipakai untuk mengungkapkan sesuatu hal atau peristiwa khusus yang hanya diketahui oleh beberapa orang. Contoh penggunaan kata YTTA bisa dilihat di Twitter.

Baca Juga:Free Link Download Yandex Browser VPN Video Combo Apk Terbaru 2022, Klik Linknya Disini!Free Link Nonton Drama Korea Connect Subtitle Indonesia, Mata Jung Hae In Telah Dicuri Oleh Pembunuh Berantai!

Misalnya, twit yang diunggah oleh akun dengan handle @creamieroses, sebagaimana tertera di bawah ini.

Pada twit tersebut, kata YTTA dipakai untuk menegaskan pengertian sebuah hal yang menurutnya hanya diketahui oleh beberapa orang saja.

Giniloh ya, skincare beda sama makeup. Skincare tuh buat semua gender. Kalau kamu pake facial wash, itu udah termasuk dalam perskincare-an. Kalau kamu pakai viva milk cleanser, itu juga termasuk skincare. Taukan artinya skincarw tuh apa? Yaudahlah gk usah dijelasin. YTTA (@creamieroses)  Selasa, 8 November 2022.

Tak hanya Twitter, kata YTTA juga marak dipakai di TikTok. Contohnya, seperti video TikTok yang diunggah oleh akun dengan handle @igreela_. Di unggahan itu, kata YTTA dipakai sebagai caption yang seolah mewakilkan isi pernyataan khusus dalam video.

#ytta ? original sound – Lalaa Tntcll

Selain dua contoh diatas, masih bisa dijumpai banyak lagi contoh penggunaan kata YTTA untuk mengungkapkan sebuah hal khusus yang diketahui oleh beberapa orang saja itu.

Meskipun mudah dijumpai, namun YTTA itu artinya apa? Bila tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai arti YTTA yang kerap dipakai di media sosial belakangan, silakan simak penjelasan di bawah ini.

Arti Kata YTTA

Arti YTTA sebetulnya dapat ditemukan dengan mudah di media sosial. Beberapa pengguna di media sosial, ada yang memberikan penjelasan mengenai arti dari salah satu kata bahasa gaul tersebut.

Baca Juga:Update! Jadwal Rilis Drama Korea BL The New Employee di Indonesia, di Bintangi Oleh Kwon Hyuk dan Moon Ji Yong, Simak Tanggalnya!Profile dan Biodata Park Ji Hoon Bintang Film Weak Hero Class 1, Mantan Anggota Wanna One!

Berdasar pantauan KompasTekno di media sosial, YTTA sejatinya masih merupakan kata dalam bahasa Indonesia yang kerap dipakai sehari-hari.

0 Komentar