Profile dan Biodata Park Ji Hoon Bintang Film Weak Hero Class 1, Mantan Anggota Wanna One!

Profile dan Biodata Park Ji Hoon Bintang Film Weak Hero Class 1, Mantan Anggota Wanna One!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBiodata Park Ji Hoon Bintang Film Weak Hero Class 1, Mengawali kariernya di industri entertainment sejak masih kecil, Park Ji Hoon merupakan mantan anggota Wanna One yang kini juga dikenal sebagai aktor muda.

Profile dan Biodata Park Ji Hoon Bintang Film Weak Hero Class 1, Selain jago ngedance dan memiliki vokal luar biasa, Park Ji Hoon baru-baru ini kembali membuat terpukau publik lewat aksinya di drama Weak Hero Class 1.

Kenalan lebih dekat yuk dengan Park Ji Hoon melalui biodatanya di bawah ini.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Tayang Serial Psycho Thriller Gannibal di Indonesia, Kisah Sebuah Desa Yang Aneh! Berikut Tanggal Tayangnya!Update Terbaru! Jadwal Tayang Alchemy of Souls: Light and Shadow Season 2, Klik Informasinya Disini!

Profile dan Biodata Park Ji Hoon Bintang Film Weak Hero Class 1

Aktor Cilik

Park Ji Hoon lahir di Masan, Korea Selatan pada 29 Mei 1999 dan diketahui memiliki saudara laki-laki yang lebih tua darinya.

Saat berusia 7 tahun, Park Ji Hoon mulai menunjukkan kebolehannya berakting dengan membintangi sejumlah pertunjukan teater serta didapuk sebagai bintang iklan.

Tak hanya itu, Park Ji Hoon juga melakukan debutnya di layar kaca lewat drama Jumong tahun 2006 silam.

Bergabung Dengan Wanna One

Beranjak remaja, Park Ji Hoon fokus pada kariernya di dunia musik. Ia sempat menjadi trainee di SM Entertainment dan Fantagio.

Park Ji Hoon juga mengikuti survival show Produce 101 season 2, dan keluar dengan menemati rangking ke-2 lalu debut bersama Wanna One.

Wanna One mulai mulai aktif pada Agustus 2017 di bawah naungan Swing Entertainment dan CJ E&M, dan resmi menghentikan kegiatan mereka sebagai grup pada Januari 2019.

Karier Solo Park Ji Hoon

Baca Juga:Profile dan Biodata Kang Hae Lim Bintang Film Somebody, yang Perankan Adegan Panas di Ranjang!Free Link Nonton Drama China Lighter and Princess Full Episode 1 – 36 Sub Indo, Klik Linknya Disini!

Saat ini, Park Ji Hoon berada di bawah asuhan agensi Maroo Entertainment. Di bulan Maret 2019, dia memulai debut solonya dengan membawakan lagu L.O.V.E.

Tidak hanya itu, Park Ji Hoon juga kembali terjun ke dunia seni peran dengan membintangi drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Semakin aktif sebagai aktor, Park Ji Hoon kembali didapuk sebagai pemeran utama untuk drama Love Revolution dan At a Distance, Spring Is Green.

 

0 Komentar