Update! Film Anime Gridman Universe Siap Umumkan Tanggal Rilis Melalui Teaser Trailer!

Film Anime Gridman Universe Siap Umumkan Tanggal Rilis Melalui Teaser Trailer
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Anime Gridman Universe Siap Umumkan Tanggal Rilis, Film Gridman Universe akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 24 Maret 2023.

Film Anime Gridman Universe Siap Umumkan Tanggal Rilis, Hal itu diumumkan melalui teaser trailer pertama mereka yang baru diunggah beberapa waktu lalu.

Film ini sebenarnya sudah diumumkan pertama kali pada akhir episode terakhir SSSS.DYNAZENON pada Juni 2021. Seperti apa trailernya? Berikut artikelnya.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Fanletter Please Episode 1 – 5 Sub Indo, Sooyoung SNSD Bertemu Dengan Cinta Pertamanya!Arti Kata YTTA Bahasa Gaul yang Sedang Viral di Media Sosial Akhir-akhir ini, Berikut Penjelasannya!

Film Gridman Universe atau proyek GRIDMAN×DYNAZENON diumumkan menjadi film pada Desember 2021 di acara Tsuburaya Convention 2021.

Saat itu akhirnya terungkap film ini akan menjadi persilangan antara serial anime SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon.

Pengumuman terkait judul film ini pun telah dirilis sejak Agustus 2022 lalu. Gridman Universe terungkap dalam acara SSSS.GRIDMAN x SSSS.DYNAZENON Special Night di Ultra Heroes EXPO 2022 Summer Festival.

Teaser trailer pun akhirnya dirilis, teaser diawali dengan perlihatkan beberapa karakter utama dalam film tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan beberapa adegan menarik dalam filmnya.

Teaser trailer yang berdurasi kurang dari satu menit itu pun kini telah disaksikan lebih dari 300 ribu kali.

Gridman Universe adalah film anime mendatang yang berfungsi sebagai persilangan antara SSSS.GRIDMAN dan SSSS.DYNAZENON.

Film ini terinspirasi oleh seri tokusatsu Denkou Choujin Gridman (Gridman the Hyper Agent) yang dibuat oleh Tsuburaya Productions.

Baca Juga:Free Link Download Yandex Browser VPN Video Combo Apk Terbaru 2022, Klik Linknya Disini!Free Link Nonton Drama Korea Connect Subtitle Indonesia, Mata Jung Hae In Telah Dicuri Oleh Pembunuh Berantai!

Deretan pemeran yang akan mengisi suara dalam film Gridman Universe

Hikaru Midorikawa sebagai Gridman

Yuya Hirose sebagai Yuta Hibiki

Yume Miyamoto sebagai Rikka Takarada

Soma Saito sebagai Sho Utsumi

Junya Enoki sebagai Yomogi Asanaka

Shion Wakayama sebagai Yume Minami

Yuichiro Umehara sebagai Koyomi Yamanaka

dan Chika Anzai sebagai Chise Asukagawa.

Selain itu ada beberapa pemeran yang baru diumumkan seperti Ryousuke Takahashi sebagai Kaliber, Katsuyuki Konishi sebagai Max, Aoi Yuki sebagai Borr, Masaya Matsukaze sebagai Vit, Mayumi Shintani sebagai ibu Rikka, Kenichi Suzumura sebagai Ksatria, Karin Takahashi sebagai The 2nd, Suzuko Mimori sebagai Namiko, dan Akari Kito sebagai Hassu

Akira Amemiya kembali menyutradarai film Gridman Universe di Studio Trigger, Keiichi Hasegawa bertanggung jawab atas naskah film, Masaru Sakamoto mendesain karakter, dan Shiro Sagisu sebagai penata musik.

0 Komentar