Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The First Responders Season 2, Akan Menampilkan Kisah Cinta Kim Rae Won & Song Seoul! Berikut Tanggal Rilisnya!

Jadwal Tayang Drama Korea The First Responders Season 2, Akan Menampilkan Kisah Cinta Kim Rae Won & Song Seoul
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Drama Korea The First Responders Season 2, Drama The First Responders yang ditayangkan di SBS, berhasil mendapatkan rating yang memuaskan secara nasional.

Jadwal Tayang Drama Korea The First Responders Season 2, Drama tersebut dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jung, dan Gong Seung Yeon.

Tengah dibahas akan membuat musim keduanya, berikut ulasan singkat drama The First Responders setelah selesai di musim pertama. Yuk, langsung cek selengkpnya di bawah ini!

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Season of Kkok Du di Indonesia, Kisah Cinta Fantasi Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang! Simak Tanggal Rilisnya!Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea Understanding of Love di Indonesia, Kisah Romantis Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok! Simak Tanggal Rilisnya!

The First Responders adalah drama yang yang fokus menceritakan tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang membantu orang-orang yang terjebak dalam masalah besar.

Ternyata, sebelum pemutaran perdana musim pertama dimulai, tim produski dan penulis naskah The First Responders sudah direncanakan akan membuat musim kedua karena banyaknya kasus.

“Mereka mengatakan bahwa setiap tahun, sekitar 13 juta laporan diajukan ke departemen kepolisian, dan sekitar 10 juta ke departemen pemadam kebakaran. Dalam kasus yang tak terhitung jumlahnya itu, berbagai emosi konflik, keserakahan, cinta, dan kebencian di antara manusia sepertinya berputar-putar,” kata Min Ji Eun dikutip melalui Entertain Naver pada Kamis, 24 November 2022.

Dia menyimpulkan bahwa karena kasus yang tak terhitung jumlahnya ini ada, ada keinginan untuk menunjukkan proses yang lebih lama dari departemen darurat ini melalui beberapa musim.

Di musim pertama, aktor pemeran utama yakni Kim Rae Won, menggoda penulis naskah tentang kisah cinta karakternya dengan Song Seol.

Dia penasaran apakah kisah cintanya akan dilanjutkan di musim kedua. Mendengar hal itu, Min Ji Eun langsung memberikan respons.

“Ada seorang polisi yang telah menangkap penjahat yang tak terhitung jumlahnya tetapi tidak tahu bagaimana cara menangkap wanita yang dia sayangi di dalam hatinya, seorang petugas pemadam kebakaran yang telah memadamkan api berkali-kali tetapi tidak tahu bagaimana caranya. memadamkan api di hatinya, dan seorang paramedis yang merawat luka orang lain dengan baik tetapi tidak tahu bagaimana merawat luka di hatinya sendiri,” Ujar Min Ji Eun.

Baca Juga:Update! Film Anime Gridman Universe Siap Umumkan Tanggal Rilis Melalui Teaser Trailer!Free Link Nonton Drama Korea Fanletter Please Episode 1 – 5 Sub Indo, Sooyoung SNSD Bertemu Dengan Cinta Pertamanya!

“Jika terjadi kebakaran, petugas polisi juga harus menelepon 119, dan ketika petugas pemadam kebakaran menghadapi kejahatan, mereka juga harus menelepon 112, tetapi apakah mereka dapat saling menelepon? Dalam seri ini, saya membayangkan bahwa arah garis cinta musim mendatang akan menjadi pekerjaan rumah yang harus saya buat bersama dengan pemirsa,” jelasnya.

0 Komentar