Rekomendasi 10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Terinspirasi Dari Gaya Lama Y2K!

10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Terinspirasi Dari Gaya Lama Y2K
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESRekomendasi 10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Gaya fashion lama Y2K tengah digandrungi anak muda zaman now, tak terkecuali para idola K-Pop.

Rekomendasi 10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Saat ini, banyak selebriti Korea Selatan yang juga ikut meramaikan tren fesyen ala tahun 2000-an ini.

Jennie Blankpink salah satunya. Idol yang dikenal sebagai queen of fashion di industri K-Pop ini sering kedapatan memakai outfit bergaya Y2K, dengan padu padan yang trendi. Seperti apa OOTD stylish ala Jennie?
Berikut Daftar 10 OOTD Trending ala Jannie Blackpink

Baca Juga:Puluhan Tahun Mengabdi, Kang Hengky Wujudkan Impian Guru Honorer IniJadwal Manggung Band Korea The Rose di Jakarta, Berikut Tanggalnya!

Sebagai member BLACKPINK yang kini digandrungi banyak orang, Jennie tidak hanya disukai karena kemampuan bernyanyi dan menarinya saja, tetapi ia disukai karena selera fesyennya yang unik dan menarik.

Maka tidak heran, kalau Jennie kini menjadi salah satu dari ikon mode. Lihat saja, Jennie berhasil tampil keren bergaya Y2K dengan ribbed cardigan hijaunya, dan rambut kuncir kuda.

Padu Padan Sweater Rajut dan Tanktop

Berbeda dari penampilan sebelumnya, kini Jennie memilih untuk memadukan sweater rajut dengan tank top bermotif bunga, khas tahun 2000-an.

Meski tidak melihat ke kamera, Jennie tetap terlihat modis dan berhasil membawa Y2K style kembali terlihat keren.

Tampil Casual Sekaligus Feminin dengan Rok

Anti ribet, tapi tetap berhasil terlihat fashionable. Cukup mengenakan kaos dan rok, Jennie berhasil membawa style Y2K ke masa kini.

Sepatu boot hitam, dan kaca mata yang dikenakannya, juga makin membuat penampilannya ‘oke’ banget.

Modis dengan Celana Kargo

Celana kargo identik dengan petualangan, karena biasanya digunakan untuk kegiatan di outdoor. Tapi, kini celana kargo juga bisa dipadukan untuk penampilan yang terlihat edgy.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Episode 1 – 4 Sub Indo, Gratis Tanpa Harus Berlangganan, Klik Link nya Disini!Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The First Responders Season 2, Akan Menampilkan Kisah Cinta Kim Rae Won & Song Seoul! Berikut Tanggal Rilisnya!

Jennie menunjukkan hal itu lewat dirinya, yang berhasil menggabungkan celana kargo dengan kaos panjang yang khas pada tahun 2000-an.

Makin Keren dengan Double Denim

Katanya, memakai jenis bahan atau warna yang sama dalam berpakaian, akan membuat fesyen terlihat tak hidup.

0 Komentar