Rekomendasi 10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Terinspirasi Dari Gaya Lama Y2K!

10 OOTD Trendi ala Jannie Blackpink, Terinspirasi Dari Gaya Lama Y2K
0 Komentar

Justru, Jennie berhasil mematahkan ucapan tersebut. Ia malah berhasil terlihat ‘kece’ dengan double denim yang dikenakannya.

Tidak Lupa dengan Tren Rantai Perut

Rantai menjadi salah satu ikon fesyen yang tidak boleh ketinggalan di tahun 90-an. Tidak memiliki fungsi khusus, tapi rantai berhasil membuat penampilan terlihat sedikit playful.

Begitu pula dengan penampilan Jennie. Mengambil selfie mirror yang menunjukkan rantai perutnya, benar seperti kembali ke mode fesyen masa lalu.

Baca Juga:Puluhan Tahun Mengabdi, Kang Hengky Wujudkan Impian Guru Honorer IniJadwal Manggung Band Korea The Rose di Jakarta, Berikut Tanggalnya!

Trendy dengan Velour Tracksuit

Jika kembali pada tahun 2000-an, velour tracksuit menjadi salah satu gaya fesyen yang terkenal.

Gaya tersebut dipopulerkan oleh Britney Spears, Paris Hilton, dan juga J.Lo; yang berhasil menampilkannya dengan warna pink dan biru muda yang menjadi tren saat itu.

Kini, velour tracksuit kembali menjadi salah satu tren yang banyak diikuti oleh kawula muda.

Tidak terkecuali Jennie tampil dengan velour tracksuit berwarna hijau, sepertinya Jennie siap nih, kembali mengulang keberhasilan Britney Spears, dan fashion icon lainnya.

Cantik dengan Low Rise Jeans

Low rise jeans adalah celana jeans dengan potongan pinggang yang rendah dan sempat dinilai kuno oleh banyak orang.

Namun, karena dunia fesyen terus berputar dan kembali pada era Y2K yang kembali mulai dilirik, celana satu ini menjadi mulai diminati.

Dengan mengenakan low rise jeans dan crop bra top, Jennie terlihat cantik dan menawan.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Episode 1 – 4 Sub Indo, Gratis Tanpa Harus Berlangganan, Klik Link nya Disini!Update Terbaru! Jadwal Tayang Drama Korea The First Responders Season 2, Akan Menampilkan Kisah Cinta Kim Rae Won & Song Seoul! Berikut Tanggal Rilisnya!

Pinky Girl Kembali

Pada pemotretan Chanel beberapa waktu lalu, Jennie memperlihatkan apa itu Y2K fashion sesungguhnya.

Lengkap dengan warna pink, pakaian olahraga, dan rantai perut, Jennie terlihat hot, dan siap untuk kembali ke tahun 2000-an.

Terlihat Playful dengan Gaya Y2K

Di lain kesempatan Jennie juga terlihat all out dengan sentuhan Y2K. Mulai dari gaya rambut, tank top, rantai pinggang, hingga low rise jeans; yang membuat dirinya terlihat playful saat bergaya depan kamera.

Nah jadi itu adalah 10 potret OOTD Y2K ala Jennie yang bisa kamu coba. Style ini bisa banget buat kamu terlihat jadi edgy, playful, dan tentunya fashionable.

0 Komentar