Asprumnas Jabar Peduli Ringankan Beban Korban Gempa Cianjur

Asprumnas Jabar
CEPAT TANGGAP: DPW Asprumnas Provinsi Jabar, memberikan bantuan donasi kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur. DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-DPW Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) Provinsi Jabar, memberikan bantuan donasi kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan disalurkan untuk warga sekitar yang menjadi korban bencana tersebut. Gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo di Cianjur menelan banyak korban jiwa dan tidak sedikit bangunan yang runtuh.

Ketua DPW Asprumnas Jabar H Abun Yamin Syam mengatakan, Asprumnas adalah Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional. Program Asprumnas Jabar Peduli, memberikan bantuan donasi kepada korban bencana alam di Kabupaten Cianjur.
“Kami memberikan bantuan langsung kepada korban gempa Cianjur, yang berlokasi di Dusun Sudi Desa Nangrak Cianjur. Bantuan langsung keterima oleh warga masyarakat,” karanya.

“Kami merasa prihatin dengan kondisi pasca gempa bumi Cianjur. Mudah-mudahan bantuan bermanfaat bagi korban gempa. Semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar