Free Link Nonton Drama Korea Go Back Couple Episode 1 – 12 Sub Indo, yang di Bintangi Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra)!

Free Link Nonton Drama Korea Go Back Couple Episode 1 - 12 Sub Indo, yang di Bintangi Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra)
0 Komentar

Singkat cerita Choi Ban Do dan Ma Jin Joo kembali ke masa lalu dan keduanya terbangun di rumah orang tua mereka masing-masing. Mereka kembali ke masa kuliah, ketika keduanya pertama kali bertemu.

Saat itu, keinginan mereka sama: menata hidup, termasuk menikmati masa muda yang hilang karena terburu-buru menikah.

Dalam sinopsis Go Back Couple, Jang Ki Young menjadi psecond lead dengan memerankan Jung Nam Gil.

Baca Juga:Update Link Terbaru Untuk Download Game Sigma Battle Royale, Link Ini Adalah Link Terbaru Untuk Download Game Sigma Battle Royale Selain di Google Play Store!Free Link Download Game Survivor Mod Apk v1.7.0 Terbaru 2022 God Mode dan No Reload, Klik Disini Untuk Mendownloadnya!

Dia cukup populer di perguruan tinggi karena ketampanan dan latar belakang keluarga. Selain itu, ia menjadi dekat dengan Ma Jin Joo di beberapa acara kampus.

Sementara itu, Choi Ban Do memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekati cinta pertamanya, Min Seo Young. Meski Min Seo Young cukup populer di kalangan pria, ternyata dia bukanlah wanita yang tepat untuk Choi Ban Do.

Setelah semua yang dia lalui, Choi Ban Do menyadari bahwa wanita yang paling mengenalnya adalah Ma Jin Joo.

Akankah mereka kembali bersama dan mengakhiri kesalahpahaman yang terjadi ? Temukan jawabannya dengan menonton drama Go Back Couple.

Nah jika kalian penasaran dengan alur ceritanya, kalian bisa menonton nya melalui link di bawah ini.

Drama Korea Go Back Couple NONTON DISINI

Selamat Menonton dan Terima Kasih.

(dbm)

 

0 Komentar