Free Link Nonton Drama Korea Go Back Couple Episode 1 – 12 Sub Indo, yang di Bintangi Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra)!

Free Link Nonton Drama Korea Go Back Couple Episode 1 - 12 Sub Indo, yang di Bintangi Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama Korea Go Back Couple Episode 1 – 12 Sub Indo, Film Go Back Couple bercerita tentang hubungan suami istri yang terbentang kembali ke masa lalu dan ingin mengubah semuanya dari awal.

Nonton Drama Korea Go Back Couple Episode 1 – 12 Sub Indo, Sepanjang jalan, mereka belajar tentang arti cinta dan persahabatan.

Drama Korea Go Back Couple memiliki 12 episode yang tayang perdana di KBS2 pada 13 Oktober hingga 18 November 2017.

Baca Juga:Update Link Terbaru Untuk Download Game Sigma Battle Royale, Link Ini Adalah Link Terbaru Untuk Download Game Sigma Battle Royale Selain di Google Play Store!Free Link Download Game Survivor Mod Apk v1.7.0 Terbaru 2022 God Mode dan No Reload, Klik Disini Untuk Mendownloadnya!

Drama ini merupakan karya sutradara Ha Byung Hoon dan penulis Kwon Hye Joo. Jika kamu dan pasangan sedang dalam fase jenuh, drakor time travel ini akan mengajarkanmu sesuatu yang bermakna.

Dalam sinopsis Go Back Couple, Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) digambarkan sebagai pasangan yang telah bersama selama 10 tahun.

Mereka sering bertengkar karena hal-hal sepele, hingga suatu hari mereka mendapat kesempatan untuk memutar kembali waktu.

Sinopsis Go Back Couple LengkapCerita dalam sinopsis Go Back Couple berawal dari kehidupan Choi Ban Do dan Ma Jin Joo yang pernikahannya mulai timbul keretakan.

Choi Ban Do merupakan pekerja sales obat meski ia dulunya kuliah di jurusan Teknik Sipil. Sedangkan istrinya, Ma Jin Joo adalah seorang ibu rumah tangga yang mengurusi urusan rumah tangga seperti berbelanja kebutuhan pokok dan mengurus anak.

Karena Choi Ban Do sibuk mencari nafkah, Ma Jin Joo terkadang merasa diabaikan yang menyebabkan kesalahpahaman sering terjadi.

Di sisi lain, Choi Ban Do juga memiliki berbagai kesulitan di tempat kerja, bahkan harus pulang larut malam karena tidak bisa keluar untuk minum-minum dengan orang kantor.

Baca Juga:Update! Cara Mengatasi Game Sigma Battle Royale Tidak Bisa di Buka di HP, Atau Error Saat di Buka di HP, Penyebab dan Cara Mengatasinya!Cara Download Game Sigma Battle Royale v1.0.0 Terbaru 2022, Begini Cara Downloadnnya!

Senior yang suka mengintimidasi bahkan menggunakan kartu kredit Choi Ban Do untuk memesan kamar hotel. Sehingga saat Ma Jin Joo menerima tagihan kartu kredit, dia menjadi curiga terhadap suaminya.

Tidak lama kemudian, salah satu temannya mengiriminya foto Choi Ban Do dengan wanita lain.

hal tersebut membuat Ma Jin Joo menyesali keputusannya untuk menikah muda dan berharap bisa memutar waktu untuk mengatur hidupnya.

0 Komentar