Link Streaming House Of Dragon Sub Indo, Prekuel Game of Thrones Melihat Naga Favorit Keluarga Targaryen

Link Streaming House Of Dragon Sub Indo
Link Streaming House Of Dragon Sub Indo
0 Komentar

Link Streaming House Of Dragon Sub Indo, House Of The Dragon adalah prekuel Game of Thrones yang akan ditayangkan di platform streaming HBO Go.

Serial bergenre drama dan fantasi ini merupakan adaptasi dari buku “Fire and Blood” karya George R.R. Martin.

Beberapa artis terkenal berpartisipasi dalam seri ini. Mereka termasuk Paddy Considine (Viserys Targaryen), Matt Smith (Daemon Targaryen).

Baca Juga:Link Streaming Through the Darkness Full Episode, Drama Korea Kriminal Terbaru Diangkat dari Novel Best SellerNonton Money Heist Korea Season 2 Sub Indo Full Episode, Kisah Pelarian Perampok yang Masih Terjebak

Olivia Cooke (Alicent Hightower), Emma D’Arcy (Rhaenyra Targaryen), Rhys Ifans (Otto Hightower), Emily Carrey (Young Alice Hightower), Milly Alcock ( Rhaenyra Targaryen muda) dan Fabien Frankel (Ser Criston Cole).

Nonton House Of Dragon Sub Indo

Ditetapkan 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, serial ini berfokus pada kisah keluarga Targaryen dan keterlibatan mereka dalam perang saudara yang dikenal sebagai “The Dance of Dragons“.

Clan Targaryen adalah satu-satunya clan yang memiliki dan dapat mengendalikan naga di tanah Seven Kingdoms.

Serial ini juga menceritakan kisah hidup Rhaenyra Targaryen selama berabad-abad dan persahabatannya dengan Alicent Hightower.

Perang saudara A Dance of Dragons juga melibatkan banyak rumah, seperti Clan Starks dan Clan Lannister, yang Anda lihat di Game of Thrones

Sinopsis The House of the Dragon

Ketika naga menguasai Westeros House of the Dragon berkisah tentang kehidupan yang terjadi sekitar 200 tahun sebelum film Game of Thrones.

Penonton setia “Game of Thrones” masih ingat dengan serial pertamanya yang bercerita tentang kepunahan naga.

Baca Juga:Nonton Devotion Sub Indo, Kisah Perselingkuhan Dosen dengan MahasiswanyaLINK Nonton Birthcare Center Episode 1-8, Perjuangan Melahirkan dari Seorang Ibu

Jadi di film House of the Dragon Anda bisa melihat berbagai naga favorit keluarga Targaryen (salah satu klan Game of Thrones).

Dalam serial film ini, naga menjadi simbol kekuasaan dan senjata pembunuh massal bagi keluarga Targaryen, penguasa Westeros.

Episode pertama House of the Dragon menceritakan bahwa Aemma Arryn (Sian Brooke) sedang berjuang untuk melahirkan seorang putra yang sedang dipersiapkan.

Link Streaming House Of Dragon Sub Indo Full Episode

Untuk menggantikan Viserys Targaryen (Paddy Considine) di Iron Throne. Sayangnya, anak itu ada di belakang.

Alhasil, hanya ada dua pilihan: selamatkan ibu atau selamatkan anaknya. Viserys Targaryen terpaksa memilih seorang anak, yang berarti mengorbankan istrinya.

0 Komentar