Free Link Nonton Movie Drama Korea 20th Century Girl Sub Indo, Film Drama Korea yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Free Link Nonton Movie Drama Korea 20th Century Girl Sub Indo, Film Drama Korea yang Diangkat dari Kisah Nyata
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Movie Drama Korea 20th Century Girl Sub Indo, Tayang perdana pada 21 Oktober lalu di Netflix, film Korea 20th Century Girl tengah ramai menjadi perbincangan dan digadang-gadang diangkat dari kisah nyata.

Nonton Movie Drama Korea 20th Century Girl Sub Indo, Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, serta Roh Yoon Seo, film 20th Century Girl berlatar kisah di tahun 1999 yang menceritakan percintaan dan persahabatan anak SMA.

Heboh disebut berdasarkan dari kisah nyata, ternyata terungkap fakta baru di balik alur cerita film 20th Century Girl. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 – 16 Sub Indo, Drama Korea Balas Dendam yang Bikin Penasaran!Free Link Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film Romatis Jepang yang Mengharukan, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!

Meledaknya film 20th Century Girl di berbagai negara membuat Sutradara Bang Woo Ri tak kuasa menahan rasa bahagia.

Wanita berusia 39 tahun itu ingin menceritakan tentang cinta serta persahabatan remaja di akhir tahun 90-an.

“Aku ingin menbuat film romansa remaja berdasarkan budaya Korea,” ujar Bang Woo Ri, dilansir dari TheKoreaTimes, 27 November 2022.

Film 20th Century Girl ternyata diangkat dari pengalaman pribadi Bang Woo Ri. Ide tersebut datang ketika Bang Woo Ri menemukan kembali buku harian ketika masih menjadi mahasiswa dulu.

Dalam buku harian tersebut, Bang Woo Ri bersama teman dekatnya bergiliran menulis cerita mereka dan saling bertukar pikiran tentang kehidupan, termasuk kisah asmara.

“Karena film ini didasarkan pada pengalamanku sendiri, aku pikir penonton lebih luas dapat memahaminya,” tutur Bang Woo Ri.

“Karena ceritanya kembali ke masa lalu dan membangkitkan nostalgia, plotnya membuat sulit untuk menghindari klise. Aku memutuskan untuk menghadapi tantangan secara langsung,” sambungnya.

Baca Juga:Free Link Download Game Sigma Battle Royale Apk v1.0.0 Terbaru 2022, Game Battle Royale yang Sangat Mirip Dengan Game FF!Free Link Download Kinemaster Diamond Premium Mod Apk Terbaru 2022, Aplikasi Edit Video Terbaik, Klik link Disini Untuk Mendownloadnnya!

Meski diangkat dari kisah sang sutradara, namun karakter di film 20th Century Girl adalah fiktif.

Berlatar kisah di tahun 1999, Bang Woo Ri dan tim produksi berusaha keras untuk membangkitkan suasana nostalgia seperti penggunaan warna serta artistik.

Dimainkan oleh para bintang muda, Bang Woo Di sempat khawatir jika para pemeran tak memahami suasana sekolah lama serta tren fashion yang dahulu populer di tahun 90a-an.

0 Komentar