Free Link Nonton Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 – 16 Sub Indo, Drama Korea Balas Dendam yang Bikin Penasaran!

Free Link Nonton Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 - 16 Sub Indo, Drama Korea Balas Dendam yang Bikin Penasaran
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 – 16 Sub Indo, Drama Korea Eve merupakan salah satu drama bertema balas dendam yang tayang pada Juni hingga Juli 2022.

Nonton Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 – 16 Sub Indo, Drama ini bercerita tentang Lee La El (Seo Ye Ji) seorang wanita yang kehilangan orang tuanya 13 tahun yang lalu.

Lee La El melancarkan misi balas dendam kepada Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), Han So Ra (Yoo Sun), Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan), dan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun) yang menjadi dalang kematian orang tuanya.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film Romatis Jepang yang Mengharukan, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!Free Link Download Game Sigma Battle Royale Apk v1.0.0 Terbaru 2022, Game Battle Royale yang Sangat Mirip Dengan Game FF!

Dalam membalaskan dendam, Lee La El dibantu Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) anggota termuda Majelis Nasional yang diam-diam menaruh hati padanya.

Pembalasan dendam yang telah dipendam selama 13 tahun itu tidak berjalan mulus saat Lee La El justru jatuh cinta pada Kang Yoon Kyum.

Eve mungkin sengaja diciptakan untuk memancing emosi penonton sepanjang 16 episode yang mereka miliki karena memang drama ini berhasil membuat geregetan dengan cerita balas dendam dan perselingkuhannya.

Namun, emosi tersebut tak cukup baik terjaga mengingat plot cerita Eve yang mudah ditebak.

Drama ini juga tak memberi kejutan berarti saat sedikit demi sedikit rahasia para karakternya terbongkar.

Serangkaian serangan yang dilancarkan Lee La El untuk membalaskan dendam juga tidak terasa spesial.

Selain soal plot yang mudah ditebak, hal mengganggu lainnya dari Eve adalah latar belakang karakter Lee La El yang diceritakan sepotong-sepotong. Alhasil, penonton tak merasa terlalu terikat pada karakter ini.

Baca Juga:Free Link Download Kinemaster Diamond Premium Mod Apk Terbaru 2022, Aplikasi Edit Video Terbaik, Klik link Disini Untuk Mendownloadnnya!Free Link Nonton Movie China Love Will Tear Us Apart Sub Indo, Nonton Disini!

Sebaliknya, karakter Han So Ra sang antagonis justru mendapat penceritaan yang baik. Alasan karakter ini tumbuh jadi wanita ganas yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yang dimiliki tergambar jelas.

Karakter-karakter dalam Eve memang terasa kurang realistis. Beberapa karakter digambarkan terlalu jahat, sedangkan karakter lain digambarkan terlalu baik.

Mungkin hal ini ditujukan agar membuat perbedaan antara penjahat dan korban tampak jelas.

Namun beberapa tindakan yang dilakukan para karakter yang tak jarang di luar nalar mungkin agak mengganggu bagi sebagian penonton.

0 Komentar