Free Link Nonton Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 – 16 Sub Indo, Drama Korea Balas Dendam yang Bikin Penasaran!

Free Link Nonton Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 - 16 Sub Indo, Drama Korea Balas Dendam yang Bikin Penasaran
0 Komentar

Untuk Seo Ye Ji, berperan sebagai Lee Ra El mungkin bukan penampilan terbaiknya. Dilema yang dirasakan karakternya dalam drama ini terlalu dipaksakan dan justru membuatnya tampak lemah.

Selain Seo Ye Ji, kehadiran Lee Sang Yeob dalam drama ini juga terasa sia-sia. Karakter yang ia mainkan tak terlalu berpengaruh pada keseluruhan cerita dan seolah hanya menjadi pemanis.

Sementara itu, Yoo Sun rival Seo Ye Ji dalam drama ini justru tampil memukau. Aktris kelahiran 1976 itu tampil brutal sebagai Han So Ra yang menderita trauma masa lalu dan terobsesi memiliki keluarga bahagia hingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Jepang My Tomorrow Your Yesterday Sub Indo, Film Romatis Jepang yang Mengharukan, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!Free Link Download Game Sigma Battle Royale Apk v1.0.0 Terbaru 2022, Game Battle Royale yang Sangat Mirip Dengan Game FF!

Teriakan, kemarahan, hingga tangisan Han So Ra begitu emosional dan berhasil membuat penonton sebal sekaligus iba pada karakter ini.

Terlepas dari beberapa kekurangan yang ada, Eve tak serta merta menjadi drama yang buruk.

Drama ini tetap menarik dinikmati dengan visual dan kostum para pemain yang menarik khas kalangan kelas elit.

Selain itu, penampilan beberapa pemain yang totalitas juga bisa menjadi pertimbangkan untuk menonton Eve sampai episode terakhir.

Nah jika kalian tertarik untuk menonton Drama Korea Eve, Kalian bisa menontonnya melalui link yang sudah tertera dibawah ini.

Drama Korea Eve (2022) Full Episode 1 – 16 Sub Indo NONTON DISINI

Selamat Menonton dan Terima Kasih.

(dbm)

0 Komentar