Promo Injury Time dari POCO bagi Penggila Sepak Bola

Promo Injury Time dari POCO bagi Penggila Sepak Bola
Promo Injury Time dari POCO bagi Penggila Sepak Bola
0 Komentar

Jakarta, 24 November 2022 – Promo Injury Time dari POCO bagi Penggila Sepak Bola

Demam sepak bola semakin tinggi seiring dengan dimulainya kemeriahan pesta sepak bola terbesar dunia yang dimulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Termasuk di dunia mobile game sekalipun, misalnya di PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, Stumble Guys hingga Free Fire.

Ada pembaruan PUBG Mobile versi 2.3 di mana para pemain dapat bermain game ini dengan tema sepak bola berkat kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Lalu juga pembaruan di Mobile Legend Bang Bang yang menampilkan skin baru Neymar Jr. untuk karakter Bruno untuk menyambut piala dunia 2022.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Alvin KuyaJadwal Bioskop Subang Hari Ini, Planet Waterboom UPDATE November 2022, Lengkap Harga

Game battle royale online multi pemain yang populer, Stumble Guys, juga menghadirkan skin, footprint, dan ekspresi pentas akbar sepak bola dunia dalam pembaruan terakhirnya. Tidak ketinggalan, gameplay sepak bola di Social Island merupakan pembaruan terakhir di game FreeFire. Pembaruan ini menghadirkan Mode Football Fire yang memiliki durasi 6 menit di mana tim pemenang adalah yang mencetak gol lebih banyak.

Berbagai mobile game populer tersebut mampu dimainkan dengan lancar oleh produk-produk POCO, mulai dari POCO C Series sebagai entry level hingga POCO F Series yang populer sebagai seri flagship brand yang terus mendobrak ini.

#PromoInjuryTime bagi Si Gila Bola

Potongan hingga Rp. 500.000 bisa didapatkan mulai 25-30 November 2022 di berbagai mitra ecommerce POCO di Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, POCO kembali melakukan penetrasi ke jantung hasrat pengguna dengan menawarkan potongan langsung hingga Rp. 500.000 ke berbagai smartphone performa ekstremnya. Semua penawaran ini bisa didapatkan pada periode terbatas 25-30 November di PO.CO.ID dan berbagai mitra ecommerce POCO di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.

“Gue yakin POCO Fans, termasuk gue, adalah penggemar sepak bola. Bahkan game-game populer juga menyambut gempita pesta sepak bola dunia ini melalui berbagai pembaruan yang menarik,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. “Jadi, POCO juga menghadirkan penawaran menarik pada smartphone performa ekstrem kami dengan #PromoInjuryTime di periode terbatas akhir bulan ini.”

0 Komentar