Update! Cara Instal FF (Free Fire) Advance Server Versi Terbaru 2022, Berikut Cara-caranya!

Update! Cara Instal FF (Free Fire) Advance Server Versi Terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Instal FF (Free Fire) Advance Server Versi Terbaru 2022, Dalam server ini, kamu akan menghadapi berbagai permasalahan (jika ada) dan mencoba fitur baru yang disertakan oleh pihak pengembang.

Cara Instal FF (Free Fire) Advance Server Versi Terbaru 2022, Tujuan adanya server ini adalah membuat pemain FF bisa berpartisipasi dalam proses pengujian update maupun fitur baru yang akan diluncurkan oleh pihak game.

Karena merupakan server khusus, maka kamu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak akan kamu temukan pada permainan FF biasa.

Baca Juga:Free Link Nonton Drama Korea Mental Coach Jegal Full Episode Sub Indo, Berikut Link Nontonnya!Update Terbaru! Free Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Terbaru 2022, Game yang Mirip FF Versi Mod Uang Tidak Terbatas!

Untuk pengujian, tentu kamu bisa mendapatkan diamond dalam jumlah tidak terbatas dan melakukan pengujian sebebasnya. Kamu bukan tidak dalam misi di server ini.

Garena akan menugaskan pemain Advance Server untuk menemukan berbagai permasalah, error, bug, dan isu lain yang akan muncul di sana.

Dengan kata lain, kamu sebenarnya tidak 100% bebas karena tetap mendapatkan pembatasan. Memainkan FF melalui Advance Server memberi pengalaman unik.

Karena hal tersebut, banyak orang tidak ingin melewatkan untuk mencoba memainkan FF melalui server tersebut.

Sayangnya, Free Fire Advance Server bukan aplikasi yang bisa kamu dapatkan dengan bebas.

Aplikasi atau layanan ini hanya akan muncul pada waktu tertentu dan tergantung pihak pengembang FF.

Biasanya, server khusus ini muncul mengikuti event atau acara yang disediakan FF.

Baca Juga:Update! Link Nonton Drama Korea Twenty Five Twenty One S1 Eps 1 – 16 Sub Indo, Klik Disini Untuk Menonton Filmnya!Free Link Download Sakura School Simulator v1.039.76 Mod Apk Terbaru 2022, Banyak Fitur yang Sudah di Buka!

Selain waktunya, kamu pun harus memiliki kode aktivasi Free Fire Advance Server agar bisa masuk ke sana dan memainkan FF dari sana.

Itulah kenapa tidak semua pemain Free Fire bisa mencoba server khusus ini.
Fitur-fitur FF (Free Fire) Advance Server

Uji Fitur Baru

Free Fire merilis Advance Server bukan untuk tujuan semata main-main. Dalam game ini kamu akan berkesempatan melihat fitur baru yang akan dirilis oleh pihak Garena.

Kamu akan menjadi saksi dan termasuk kelompok orang pertama yang melihat fitur apa saja yang akan dirilis oleh pihak Garena FF.

Hadiah Menarik

Fitur dan kelebihan menarik lain dari Free Fire Advance Server adalah kamu akan mendapatkan hadiah menarik di sana.

0 Komentar