Bones And All Sub Indo, Kisah Asmara dan Petualangan Gadis Desa dan Pengembara

Bones And All Sub Indo
Bones And All Sub Indo
0 Komentar

Bones And All Sub Indo, Film Bones and All adalah adalah adaptasi dari novel yang berjudul Bones and All karya Camille DeAngelis.

Film ini akan menyajikan kesan menonjol dari film lainnya apakah sudah bisa disaksikan Bones And All Sub Indo dengan jalan cerita yang menarik dan unik?

Dari beberapa review menyebut jika film ini memberikan kesan genre drama, horor, serta romansa. sudah siapkan nonton Bones And All Sub Indo.

Baca Juga:Free Link Nonton Serial Wednesday Sub Indo Full Episode, Keseruan Werewolf yang Belum Bisa Berubah Menjadi Serigala Jadi-jadianLink Nonton The Guardians Of The Galaxy Holiday, Kisah Para Guardians yang Merayakan Natal

Bones And All Novel

Diadaptasi dari novel film ini berdurasi 2 jam 10 menit, tentunya film ini akan memberikan efek penasaran untuk para penontonnya.

Dengan sutradara film Luca Guadagnino, dan di produksi oleh berbagai perusahaan produksi antara lain, Marys Entertaiment.

The Apartment Pictures, Elafilm, serta Tenderstories, dan juga Frenesy Film Company, kemudian juga Per Capital Productions dan Memo Film.

Sinopsis Film Bones and All

Berikut adalah sinopsis film Bones and All, sinopsis dari film Bones and All ini menceritakan tentang sosok wanita dengan seorang pria.

Mereka berdua memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan, keduanya bernama Maren dan Lee.

Maren sendiri merupakan wanita yang berusia muda yang belajar bertahan hidup di situasi pinggiran kota.

Tentunya akan terasa berat untuk dirinya, namun Maren terus mencoba untuk bertahan.

Baca Juga:Link Streaming House Of Dragon Sub Indo, Prekuel Game of Thrones Melihat Naga Favorit Keluarga TargaryenLink Streaming Through the Darkness Full Episode, Drama Korea Kriminal Terbaru Diangkat dari Novel Best Seller

Kemudian sosok pria yang bernama Lee dia merupakan pengembara yang ekstrim dan telah kehilangan kewarganegaraanya.

Mereka berdua bertemu serta datang kepada kelompok lain.

Mereka bersama-sama melalui perjalanan yang panjang dan membawa mereka ke jalan kecil menuju jalan tersembunyi.

Sehingga mereka terpaksa berada dalam pintu jebakan Amerika Ronald Reagan.

Tema Film Bones and All

Film ini akan memberikan berbagai macam tema film yaitu, kesepian, kebencian diri, dan juga feminisme.

Hal ini menyebabkan Bones and All mempunyai sudut pandang cerita film bermacam.

Lee merupakan cinta pertama Maren, tetapi kisah cinta keduanya diterpa berbagai cobaan, setelah melewati perjalanan yang amat jauh.

Mereka berdua melihat sesuatu dengan hubungan keduanya tentang akankah cinta mereka yaitu Maren dan Lee akan dapat bertahan dari perbedaan.

0 Komentar