Sinopsis & Link Nonton Film The Swimmers (2022), Klik di Sini Gratis!

Sinopsis & Link Nonton Film The Swimmers (2022), Klik di Sini Gratis!
Sumber Foto : Instagram @shaheenbaigcasting
0 Komentar

Pasundan Ekspres – The Swimmers adalah film biografi olahraga dari Inggris yang tayang sejak 23 November 2022 di Netflix. Karya dari Sally El Hosaini ini diperankan oleh Nathalie Issa, Mahal Issa, Ahmed Malek, Ali Suliman, dan Kinda Alloush. Film berdurasi 134 menit ini tayang perdana dalam ajang Festival Film Internasional Toronto ke-47 pada 8 September 2022.

Kamu mungkin penasaran dengan alur cerita film The Swimmers (2022). Artikel ini akan membahas dengan lengkap sinopsis Film The Swimmers 2022 yang dapat kamu jadikan bahan gambaran.

Film ini direkomendasikan untuk mengisi liburan akhir tahunmu atau sekedar untuk menghuilangkan penat setelah beraktivitas. Alur ceritanya yang unik dan pesan moral yang ada pada film ini, membuat tidak akan membuat kamu menyesal setelah menontonnya.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Missing the Other Side 2, Cek Jadwal Tayang nya di Sini!Free Download The Spike Mod Apk v2.0.0, Ikuti Cara Unduhnya di Sini!

Bercerita tentang kehidupan dua orang kakak beradik asal Suriah yang bernama Yusra dan Sarah Mardini. Pada tahun 2015, keduanya pergi dari Suriah saat rumah mereka rusak parah selama perang saudara. Saat aksi melarikan diri, Yusra dan Sarah memilih untuk melakukan perjalanan ke Lebanon dan kemudian menuju Turki.

Sinopsis Film The Swimmers (2022)

Film The Swimmers 200 bercerita tentang seorang perenang dari Suriah yang berusaha untuk kabur. Sebut saja Yusra, ia melarikan diri bersama saudara perempuannya yang bernama Sarah.

Sang ayah selalu membimbing Yusra dan Sarah sejak kecil untuk dapat mengikuti perlombaan. Tetapi mimpi yang sudah ia simpan sejak lama itu tidak terwujud karena diketahui oleh orang sipil Suriah.

Sarah dan Yusra sangat ingin keluar dari negara yang mengekang mereka untuk berprestasi. Apakah mereka bisa melewatinya dan selamat sampai tujuan? klik link berikut untuk menontonnya.

Selamat menonton! (yni)

0 Komentar