Free Link Nonton Once Upon A Small Town Episode 1 – 12 Sub Indo, yang di Perankan Oleh Joy Red Velvet dan Choo Yeong Woo!

Free Link Nonton Once Upon A Small Town Episode 1 - 12 Sub Indo, yang di Perankan Oleh Joy Red Velvet dan Choo Yeong Woo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Nonton Once Upon A Small Town Episode 1 – 12 Sub Indo, Kehadiran drama satu ini tentunya menggeser beberapa judul drakor yang sudah tamat di bulan Agustus.

Link Nonton Once Upon A Small Town Episode 1 – 12 Sub Indo, Apabila kamu salah satu penggemar girl group Red Velvet, maka drakor ini wajib kamu tonton.

Munculnya Once Upon a Small Town di Kakao Tv baru saja di rilis pada tanggal 5 September 2022.

Baca Juga:Free Link Download X8 Speeder Sandbox v3.3.6.8 Mod Apk Terbaru 2022, Tanpa Root dan Tanpa Iklan!Update! Alasan Game Sigma Battle Royale Tidak ada di Google Play Store, Simak Penjelasanya Dibawah ini!

Serial drama tersebut merupakan sebuah adaptasi dari web novel. Sebuah karya yang ditulis oleh Park Ha Min tersebut sudah hadir sejak 2019 di situs Ridibooks.

Jadwal dari penayangan dari drakor tersebut adalah setiap hari senin dan rabu pada pukul 7 malam.

Episode yang akan hadir untuk judul satu ini adalah sebanyak 12 episode.

Series k-drama itu akan mengambil setting dari sebuah pedesaan.

Kamu akan disuguhkan dengan tampilan dari panorama pedesaan yang asri. Selain itu, para penonton juga dapat mempelajari budaya korea lebih banyak.

Bukan hanya mengambil latar belakang pedesaan. Diketahui bahwa drakor tersebut ramai menjadi perbincangan lantaran bertaburan banyak bintang.

Bukan hanya serial, negara penghasil gingseng terbesar juga memiliki banyak sekali girl atau boy group.

Para member yang bergabung pada suatu group dikenal dengan julukan idol.

Baca Juga:Update Link Download Terbaru Minecraft Mod Combo Apk v19.41.01 2022, Membuka Fitur Terbaru, dan Unlimited Diamond!Update! Cara Membuat Filter Instagram di HP dengan Mudah, Berikut Cara-caranya!

Selain mewarisi talenta bernyanyi yang luar biasa. Beberapa idol juga mulai berkecimpung dalam dunia seni peran.

Sehingga banyak sekali orang yang berkeinginan untuk menyaksikan idol kesukaan mereka dalam sebuah drakor.

Salah satu idol dari group tersebut turut hadir dalam drakor berjudul Once Upon a Small Town.

Drakor satu ini akan dihadiri oleh seorang idol cantik bernama Joy. Ia merupakan salah satu member yang tergabung dalam Red Velvet.

Kehadiran Joy tentunya mengundang antusiasme para penggemarnya. Dirinya juga akan beradu akting dengan beberapa aktor terkenal lainnya.

Berawal dari kisah seorang pria bernama Han Ji Yul. Ia memiliki profesi sebagai dokter hewan di Seoul, Korea Selatan.

Namun suatu hari dirinya mendapatkan sebuah panggilan dari kakeknya.

0 Komentar