JNE di Usia 32 Tahun Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

JNE di Usia 32 Tahun Kobarkan Semangat Bangkit Bersama
Prosesi-Pemotongan-Tumpeng-Pada-HUT-JNE-Ke-32
0 Komentar

Bagi member JNE Loyalty Card (JLC) pada periode 21 – 30 November 2022 dapat menukarkan sebanyak 32 poin menjadi e – voucher ongkir Rp. 32.000, serta ada promo diskon ongkos kirim sebesar 32% pada 26 – 27 November 2022 untuk kiriman service Regular ke seluruh tujuan di Indonesia.

Selain programpromo ongkos kirim, JNE pun berkolaborasi dengan Tab Space asal Bandung, yaitu studio komunitas seniman disabilitas untuk mendesain merchandise khusus HUT JNE ke 32 tahun. Kolaborasi tersebut merupakan bentuk kepedulian JNE dalam memberikan dukungan agar seniman disabilitas memiliki ruang berkarya dan Bangkit Bersama untuk menunjukkan kemampuan karya-karya terbaik mereka sehingga dapat dikenal di masyarakat.

Acara puncak HUT JNE ke-32 dilaksanakan secara hybrid di Taman Yatim Piatu Tunanetra (Yatuna) Soeprapto Soeparno, Jalan Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur, pada Minggu 27 November 2022 pukul 09.00 WIB – selesai. Acara dibuka dengan do’a bersama yang di pimpin oleh Syekh Muhammad Jaber dengan dihadiri Manajemen JNE, mitra serta karyawan, dengan tetap mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca Juga:Subang Kirimkan 14 Siswa SD Ikuti FTBI Tingkat Jabar, Disdikbud Targetkan Raih 10 MedaliPembangunan Dua Venue Cabor Ini Telan Anggaran Rp1,2 Miliar, Disayangkan Jika Tak Dimanfaatkan Usai Porprov Jabar 

Gelaran acara disaksikan juga oleh seluruh karyawan Nasional melalui Channel Youtube JNE, selain itu digital army dari karyawan JNE dari beberapa cabang didatangkan turut melakukan liputan acara di sosial media mereka. Dengan dipandu oleh MC Rico Ceper dan Bella Aprilia Sant, yang diikuti lebih dari 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang ada di seluruh Indonesia.

JNE pun membagikandoorprize dan grandprize sebagai apresiasi kepada karyawan, berupa puluhan sepeda motor dan hadiah utama berupa 2 unit rumah untuk karyawan yang beruntung, serta ribuan hadiah menarik lainnya, dan juga dilakukan pemilihan karyawan terbaik dari pusat dan cabang. Puncak gelaran acara menampilkan bintang tamu Kangen Band yang terkenal dengan lagu Pujaan Hati, Terbang Bersamaku, Cinta Yang Sempurna dan lainnya.(rls/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar