Dianggap Meresahkan, Pengunggah Konten Imam Mahdi Diburu

imam mahdi
MERESAHKAN: Warga Karawang yang membicarakan Imam Mahdi dari Kuta Tandingan membuat warga resah.USPE SAPELOUH/PASUNDAN ESKPRES
0 Komentar

KARAWANG-Kabupaten Karawang dibuat geger oleh pengakuan seorang wanita yang menyebutkan Ratu Adil Imam Mahdi Ratu Sunda sudah hadir di wilayah Kutatandingan, Kecamatan Ciampel, Karawang.
Bencana yang terjadi diberbagai daerah disebabkan oleh Imam Mahdi. Oleh karena itu hanya Imam Mahdi yang bisa menghentikan bencana.

Pengakuan yang beredar di media sosial berdurasi 1 menit itu bikin warga Karawang. Dalam tayangan tersebut dua orang wanita berkerudung dan seorang lelaki berpeci mengumumkan jika Imam Mahdi sudah datang di Karawang. Seorang wanita berkerudung merah mengumumkan jika Ratu Adil Sudah datang di Karawang.

“Bencana- bencana makin merajalela di seluruh dunia, yang bikin bencana itu adalah Imam Mahdi. Yang bisa mengamankan itu Imam Mahdi,” kata perempuan tersebut.

Baca Juga:Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, BNN Tes Urine Ratusan Pemandu LaguTV Analog Dimatikan, Set Top Box Mahal dan Langka

Sementara, Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri mengatakan Pemkab Karawang sudah bertindak cepat dengan menerjunkan petugas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Karawang ke lokasi pembuatan video tersebut. Setelah diselidiki diketahui jika lokasinya berada di wilayah Kutatandingan, Kecamatan Ciampel. Namun, saat ditemui rumah tersebut sudah kosong. “Rumahnya kosong dan orangnya sudah kabur,” kata Acep, Rabu (30/11).

Menurut Acep, Pemkab Karawang masih mencari keberadaan ketiga orang yang sudah bikin heboh tersebut. Jika sudah ditemukan ketiganya akan dilakukan pembinaan. “Kami sudah kordinasi dengan kepolisian untuk meminta bantuan mencari ketiga orang tersebut.(aef/vry)

0 Komentar