10+ Kata-kata Hari Aids 2022, Cocok untuk Caption di Medsos!

10+ Kata-kata Hari Aids 2022, Cocok untuk Caption di Medsos!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – 1 Desember diperingati sebagai hari HIV sedunia, untuk memeriahkannya kamu dapat memposting foto atau kata-kata yang berhubungan dengan HIV di media sosial.

Kamu kebingungan untuk membuat kata-kata? tidak perlu khawatir berikut kumpulan caption Hari Aids 2022.

Para penikmat internet banyak mencari Caption Hari Aids 2022 hal ini sebagai bentuk edukasi untuk kemanusiaan untuk pengidap HIV/AIDS

Baca Juga:Lagi Viral! Begini Cara Membuat Instafest Spotify, Klik Link nya di Sini!Catat! Berikut Daftar Perusahaan yang Buka Lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2

Peringatan World AIDS Day sebagai dukungan untuk penderita ODHA, juga sebagai bentuk bela sungkawa atas mereka yang meninggal dunia. Maka Caption Hari Aids 2022 cocok untuk kamu posting di kanal media sosial.

Berikut Captoin Hari Aids dari beberapa sumber.

Kata-kata Hari Aids 2022

  1. Peka dan dukung mereka yang mengidap AIDS, bahkan jika Anda membenci HIV. Selamat Hari AIDS Sedunia!
  2. Meskipun AIDS telah merenggut banyak nyawa, seharusnya tidak ada yang mati karena ketidaktahuan. (Eliza Taylor).
  3. Kita belajar dari ODHA bahwa kita harus mensyukuri harapan, kesempatan, kesehatan, kebahagiaan, dan ujian.
  4. Anda dapat bersimpati dengan ODHA. Namun, bukan virusnya. bukan berarti menghindari penyintas.
  5. ODHIV ada untuk kita, tapi AIDS bukan teman kita.
  6. Selamat Hari AIDS Sedunia!Kita harus bisa mengakhiri penyakit yang berpotensi fatal ini agar generasi kita bebas dari HIV/AIDS.
  7. HIV tidak membuat seseorang berbahaya, jadi Anda bisa bergandengan tangan dan memeluk mereka, mereka benar-benar membutuhkannya. -Diana dari Denmark.
  8. Peringatan Hari AIDS Sedunia mengingatkan bahwa kita harus memperlakukan orang yang terinfeksi positif HIV/AIDS dengan rasa hormat dan kesetaraan. Selamat Hari AIDS Sedunia.
  9. Pada Hari AIDS Sedunia, kita semua harus bersama-sama memberikan dukungan moral dan emosional kita kepada mereka yang berperang sedang melawan AIDS.
  10. Kita semua perlu memiliki pola pikir yang toleran dan tangan terbuka terhadap mereka yang menderita AIDS agar perjuangan mereka menjadi lebih mudah. Selamat Hari AIDS Sedunia.
  11. Sudah saatnya kita peduli dan menerima pengidap AIDS, jika kita mengabaikannya dapat membuat mereka makin lemah. Selamat memperingati Hari AIDS Sedunia.
  12. Dalam rangka Hari AIDS Sedunia, kita tidak boleh lupa untuk memberi dukungan dan cinta. Hal ini dapat membantu para pengidap AIDS merasa jauh lebih baik. Selamat Hari AIDS Sedunia.
  13. Peringatan Hari AIDS Sedunia menyadarkan kita untuk lebih perhatian kepada pengidap HIV/AIDS.
  14. Selamat Hari AIDS Sedunia untukmu sahabatku. Mari kita bergandengan tangan untuk melawan penyakit yang mengancam banyak nyawa ini.
  15. Selamat Hari AIDS Sedunia, saya ingin memberikan dukungan bahwa kamu dapat melawan penyakit HIV/AIDS yang diidap.
  16.  Selamat Hari AIDS Sedunia. Jangan pernah kita menghakimi pengidap HIV. Mari kita cintai dan hormati mereka.
  17. Selamat Hari AIDS Sedunia. Semoga kita bisa mengakhiri penyakit yang mengancam jiwa ini agar generasi kita bebas dari HIV/AIDS.
0 Komentar