Nyanyian Ferdy Sambo Soal Setoran Bisnis Tambang Ilegal Bikin Gerah Kabareskrim

al zaytun
Kabareskrim Komjen Agus Andrianto
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nyanyian Ferdy Sambo soal setoran bisnis tambang ilegal benar-benar bikin gerah Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dengan tegas membantah nyanyian Ferdy Sambo soal setoran bisnis tambang ilegal.

Sebelumnya Ferdy Sambo menyebut jika proses pemeriksaan dugaan bisnis tambang ilegal di Kaltim yang disebut-sebut menyeret sejumlah petinggi Polri telah selesai diperiksa di Divisi Propam Polri.

Baca Juga:Link Download Game Sigma Battle Royale, Kontroversi Game Tiruan di Play Store sampai Apk Ilegal Game Sigma Download, Battle Royale Paling Terbaru 2022 Unlimited Money!

Bahkan Ferdy Sambo mengatakan, dia sudah secara resmi menyampaikan laporan hasil pemeriksaan (LHP) Divisi Propam Polri terkait setoran hasil tambang ilegal di Kalimantan Timur.

“Gini, laporan resmi kan sudah saya sampaikan ke pimpinan secara resmi, ya, sehingga artinya proses di (Divisi) Propam (Polri) sudah selesai, itu melibatkan perwira tinggi,” kata Ferdy Sambo kepada wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia juga menyebut apabila akan ditindaklanjuti, maka dia mempersilakan bertanya kepada instansi lain yang melakukan penyelidikan. Ferdy Sambo juga mengiyakan bahwa Aiptu Ismail Bolong dan Agus Andrianto sempat diperiksa Divisi Propam Polri.

“Iya, sempat (diperiksa),” ucap Ferdy Sambo.

Pernyataan inilah yang membuat Kabareskrim Komjen Agus Andrianto kegerahan.

Dia bahkan membantah apabila dirinya pernah diperiksa Divisi Propam terkait dugaan bisnis tambang ilegal di Kaltim.

“Seingat saya enggak pernah ya (diperiksa). Saya belum lupa ingatan,” kata Agus sebagaimana dilansir Antara, Selasa.

Dia justrul menantang Ferdy Sambo untuk membuktikan berita acara pemeriksaan (BAP) jika benar dirinya pernah diperiksa dengan Aiptu Ismail Bolong.

0 Komentar