Update! Puluhan BUMN akan Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran, Berikut Informasi Lengkapnya Disini!

Update! Puluhan BUMN akan Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPuluhan BUMN akan Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran, Perusahaan-perusahaan pelat merah Indonesia bakal kembali membuka lowongan kerja besar-besaran lagi.

Puluhan BUMN akan Membuka Lowongan Kerja Besar-besaran,Rekrutmen besar-besaran ini menjadi yang kedua kali di lakukan BUMN tahun 2022 ini.

Rekrutmen besar BUMN ini sudah di umumkan di akun Instagram resmi @fhci.bumn dan @kementerianbumn.

Baca Juga:Free Link Download Game YOLO Mod Apk v20.9.30 Unlimited Hints 2022, Game Teka-teki yang Banyak Dicari!Free Link Download Game Collage Love v1.30.4 Mod Apk Terbaru 2022, Game Simulasi yang Banyak Dicari!

Infonya, bakal ada berbagai posisi kerja yang dibuka lebar di lebih dari 30 BUMN.

“Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN,” tulis unggahan pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN, dikutip Rabu 30 November 2022.

Sayangnya informasi tersebut belum lengkap, meski begitu bagi yang berminat lebih baik siapkan lowongan kerja dan CV mulai dari sekarang.

“Pantau Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) untuk pengumuman & persyaratannya. Semuanya bebas biaya,” tulis Kementerian BUMN.

Sebelumnya, rekrutmen besar-besaran BUMN sudah pernah dilakukan di awal tahun ini.

Saat itu pendaftaran dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari registrasi administrasi online, beberapa tes, hingga wawancara.

Nah untuk kalian yang mau ikut rekrutmen bersama BUMN, kalian bisa langsung siapkan CV kalian beserta surat lamaran lainnya.

 

0 Komentar