Tips Bermain Genshin Impact untuk Pemula, Cara Bermain dan Karakternya Juga Lengkap

kode redeem Genshin Impact terbaru untuk bulan Maret 2023
Tips Bermain Genshin Impact untuk Pemula
0 Komentar

Tips Bermain Genshin Impact untuk Pemula, Hai Everyone! Siapa di sini yang baru tertarik atau baru mengenal Genshin Impact?

Game RPG open world ini memang sangat terkenal sejak dirilis hingga sekarang, makanya Tips Bermain Genshin Impact untuk Pemula sangat diperlukan.

Namun banyak pemain yang kebingungan di awal permainan karena banyaknya sistem. Maka dari itu akan dipoermudah dengan Tips Bermain Genshin Impact untuk Pemula

Baca Juga:Hp untuk Main Genshin Impact 2022, Spek Minimum sampai Jumlah RAM Sangat Berpengaruh, Perhatikan di SiniPandemi, Momen Kebangkitan Endang Koswara Bangun Bisnis Roti

Istilah dan berbagai hal yang membuat bermain Genshin Impact menjadi sulit bagi pemula.

Sebagai pemain yang telah bermain di dunia sejak dirilis, penulis mengalami kesulitan lho.

Oleh karena itu, kali ini VCGamers membagikan berbagai tips bermain Genshin Impact untuk pemula.

Cara Main Genshin Impact

Salah satu hal tersulit bagi pelancong baru adalah banyaknya persyaratan baru.

Anda mungkin bingung ketika mendengar kata Fellowship EXP, Energy Recharged, Elemental Master, Adventure Rank, dll.

Hal tersebut juga membuat pekerjaan penulis menjadi sulit, apalagi sebagai seorang gamer yang jarang memainkan game bertema RPG.

Itu sebabnya kamu perlu memahami syarat-syarat untuk bermain Genshin Impact.

Anda dapat dengan mudah memeriksa tutorial dari arsip dengan menekan tombol G pada keyboard Anda atau dengan masuk ke menu dan memilih menu Arsip.

Baca Juga:bank bjb Raih Banking Award dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) 2022Bones And All Sub Indo, Kisah Asmara dan Petualangan Gadis Desa dan Pengembara

Kalian bisa membaca artikel VCGamers mengenai istilah Genshin Impact karena VCGamers sudah merangkum semua istilah yang perlu kalian ketahui.

Tidak menjelajah lebih jauh dan menjelajahi berbagai lokasi di Genshin Impact merupakan kesalahan penulis ketika masih pemula.

Anda harus banyak menjelajah untuk membuka lokasi yang berbeda.

Tentu saja untuk membuka Figure of Seven, Teleport Waypoint dan berbagai peti atau harta karun.

Membuka kunci Tujuh Patung dan titik arah Teleportasi akan membantu Anda mempermudah perjalanan Anda nanti saat Anda menyelesaikan berbagai petualangan dan cerita.

Karakter Genshin Impact

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan berbagai material sambil menjelajah.

Setiap karakter yang Anda gunakan menggunakan sejumlah bahan berbeda, juga dikenal sebagai peningkatan, untuk menaikkan level Anda.

Mengumpulkan berbagai material seperti Wolfhook Berry, Windwheel Aster dapat memudahkan leveling cepat karaktermu nantinya.

0 Komentar