Game PSP Ukuran Kecil Iso Terupdate, Klik di Sini Selengkapnya!

Game PSP Ukuran Kecil Iso Terupdate, Klik di Sini Selengkapnya!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – PSP atau PlayStation Portable adalah game konsol yang dapat dimainkan dengan macam-macam permainan tanpa mengenal ruang dan waktu.

Pasundan Ekspres akan memberikan rekomendasi game PSP  ukuran kecil, kabar baiknya kamu dapat memainkan game ini di hp. Penasaran? yuk simak penjelasannya.

PSP bukan konsol game yang baru. Tetapi, masih banyak game PSP ukuran kecil yang seru untuk dimainkan.

Baca Juga:Update! Harga Pertamax Turbo di Seluruh Indonesia Per Desember 2022, Cek di Sini Besaran Harganya!Kabar Baik, 8 Bansos yang Cair Bulan Desember 2022, Berapa Nominalnya? Cek di Sini!

Mungkin kamu bertanya apakah ada game yang berukuran kecil? Kamu bisa melihat rekomendasi Game PSP Ukuran Kecil iso terbaik di bawah 100 MB lengkap dengan  penjelasannya.

  • God of War Ghost Sparta

Ghost Sparta adalah sebuah permainan yang mempunyai gameplay yang cukup menarik ini dipercantik dengan tampilan dan juga animasi video game yang unik. Konsep karakter dalam game ini adalah mitologi Yunani yang mana karakter dan latarnya adalah berupa dongeng. Klik di sini untuk memainkannya.

  • Grand Theft Auto : Vite City Stories

Menceritakan 3 orang laki-laki yang berpetualang dan menjauhi polisi karena harus menyelesaikan misi yang ada. Mayoritas game ini dimainkan oleh anak laki-laki, tetapi bisa juga dimainkan oleh anak perempuan. Klik di sini untuk menikmatinya.

  • Asphalt 2

Pada permainan ini kamu akan berperang dengan police car karena kamu harus menghindari polisi yang beruashan untuk menangkap kalian. Kamu dapat memodifikasi dan juga memilih jenis mobil yang ingin kamu gunakan. Penasaran bukan? klik di sini untuk mendownload.

  • Tekken 6

Pada game ini kamu dapat memilih karakter yang ada di dalam game Tekken ini. Kemudian mereka mempunyai kekuatan yang tidak sama. Jika dimainkan di PSP game ini memilih kodenya tersendiri.

Pilihlah karakter yang kuat supaya kamu dapat menjadi pemenang bertahan dalam permainan tersebut. Tekken 6 ini termasuk yang dirilis pada tahun dulu dan masih diperbaharui sampai sekarang. Klik di sini untuk download.

0 Komentar