Update! Spoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11, Simak Spoiler Animenya Disini!

Update! Spoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSpoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11, Anime Anime Tensei Shitara Ken Deshita mendapatkan banyak perhatian positif karena alur ceritanya yang unik.

Spoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11, Ini adalah musim pertama dari franchise anime baru dan merupakan anime fantasi, aksi, reinkarnasi, dan anime Isekai

yang disutradarai oleh Ishihira Shinji, yang juga bekerja dengan serial anime populer seperti Fullmetal Alchemist Brotherhood , My Hero Academia , Fairy Tail, The Seven Deadly Dosa, dll. Sutradara suaranya adalah Hata Shouji, terkenal karena menggubah musik untuk One Punch Man , Fairy Tail , Vinland Saga , Spy x Family , dll.

Baca Juga:Update! Bupati Subang Mengusulkan 10% Kenaikan UMK di Tahun 2023 Menjadi Naik Sebesar Rp3.370.639, Berikut Penjelasan Lengkapnya!Free Link Download Game Muff v2.0.6.2 Mod Apk For Android Terbaru 2022, Unlock All Karakter dan File Game Sangat Rendah!

Episode 11 dari Reincarnated as a Sword juga bisa disebut Tensei shitara Ken Deshita atau dalam bahasa indonesianya “Ketika Saya Berengkarnasi Menjadi Pedang ke Dunia Lain”.

Serial ini mengikuti kisah seorang manusia yang bereinkarnasi ke dunia fantastik yang berbeda sebagai pedang. Saat dia bangun dari tidur abadinya.

Dia menyadari bahwa dia tidak bisa bergerak. Kemudian dia perlahan menemukan bahwa dia ditempatkan di sebuah batu menunggu seseorang untuk memegangnya.

Ketika beberapa goblin mencoba mengambil pedang untuk diri mereka sendiri.

Dia dengan cepat menebasnya dan mengetahui bahwa dia dapat menyerap batu di dalamnya dan memperkuat dirinya secara bersamaan.

Dengan pengetahuan ini, dia berkeliling membunuh iblis kiri dan kanan dan mendapatkan kekuatan luar biasa yang dia ingin penggunanya gunakan

Mereka berdua akhirnya saling memberi nama. Fran memutuskan nama pedang itu adalah Guru karena dia seperti seorang guru baginya, dan Guru memintanya untuk mempertahankan nama yang telah lama hilang sebelum menjadi budak.

Mereka memulai perjalanan mereka bersama untuk menjadi salah satu duo karakter terkuat yang pernah ada, dan di sepanjang jalan, mereka juga mendapatkan teman baru.

Baca Juga:Free Link Download Sigma Battle Royale v1.0.2 Mod Apk Via Mediafire, Unlock All Skin dan Bebas Akses Premium Sepuasnya!Free Link Download Game Shadow Fight 2 v2.23.0 Mod Apk Terbaru 2022, Unlimited Money dan Energy Max Level!

Tapi perjalanan mereka tidak semuanya menyenangkan dan permainan karena mereka menghadapi monster yang tak terhitung jumlahnya, terutama goblin, yang mengancam kedamaian dunia.

Di sisi lain, kita melihat Fran, seorang gadis kucing, diperbudak oleh beberapa pedagang budak yang juga memperlakukannya dengan kasar.

0 Komentar