8 Tempat Wisata Ciater Subang, Cek Alamat Lengkap dan Tiket Masuknya di Sini!

8 Tempat Wisata Ciater Subang, Cek Alamat Lengkap dan Tiket Masuknya di Sini!
Sumber Foto : Instagram @selowvfp
0 Komentar

Jam buka: 24 jam, setiap Jumat tutup.

Tiket masuk: Rp. 10.000,-

  • The Ranch Ciater, Subang

The Ranch Ciater, Subang adalahb salah satu tempat yang sangat direkomendasikan. The Ranch sendiri sudah membuka beberapa cabang, seperti di Lembang dan di Bogor.

The Ranch Ciater adalah salah satu tempat wisata baru yang ada di Subang dan cukup hits di kalangan para pecinta liburan. Keunggulan dari wisata ini adalah  sensasi “berkuda di atas awan”. Penasaran? yuk segera berlibur ke Wisata Ciater Subang.

Lokasi: Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 10.00 – 17.00

Tiket masuk: Rp. 20.000,-

  • Astro Highlands Ciater

Astro Highlands Ciater adalah tempat Wisata Ciater Subang yang mempunyai fasilitas lengkap, mulai dari spot hits sampai tempat camping yang nyaman.

Baca Juga:Game PSP Ukuran Kecil Iso Terupdate, Klik di Sini Selengkapnya!Update! Harga Pertamax Turbo di Seluruh Indonesia Per Desember 2022, Cek di Sini Besaran Harganya!

Tempat wisata alam yang kekinian ini terletak di atas lahan yang sangat luas, dengan pemandangan kebun teh yang disatukan oleh jalur trekking yang lebar.

Astro mempunyai arti Asep Strawberry, sebuah restoran yang menghidangkan masakan khas sunda yang lezat.

Lokasi: Jl. Raya Subang – Ciater, Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 07.00 – 18.00

Tiket masuk: Rp. 25.000,-

  • Curug Cipeureu

Curug Cipeureu yang berada di antara kebun teh serta keindahan alam yang sangat cantik. Untuk sampai di Curug Cipereu kamu tidak perlu melewati jalan yang susah dan tidak terlalu jauh.

Curug Cipeureu  menyuguhkan pesona air terjun bercabang, dimana airnya tidak langsung menuju kolam utama. Setiap aliran air yang mengalir akan tertahan terlebih dahulu oleh bebatuan.

Lokasi: Desa Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat.

Tiket masuk: Rp. 10.000,-

  • Ciater Highland Resort

Ciater Highland Resort Subang mempunyai resort, villa dan penginapan lainnya. Bukan hanya itu, tempat ini juga memiliki potensi alam yang sangat hijau dan menjadikan daya tarik tersendiri.

Ada banyak wahana wisata yang dapat dilakukan saat kamu pergi ke Ciater Highland Resort mulai dari camping hingg body rafting.

0 Komentar