Free link Drakor Dewasa Somebody Sub Indo.

PASUNDAN EKSPRESFree link Drakor Dewasa Somebody Sub Indo.

serial Korea yang berjudul Somebody. Bergenre psychological-thriller, Somebody menawarkan cerita romansa yang tak biasa. Bahkan bagi sebagian orang, serial ini akan menimbulkan ketidaknyamanan saat menontonnya.

Mempertemukan aktor utama yang sudah populer dengan artis perempuan baru, membuat chemistry para pemain Somebody terasa asing. Sesuai dengan apa yang dibangun sepanjang cerita. Wajah-wajah yang belum familier ini membuat kita mengikuti ceritanya tanpa terbayang-bayangi image si artis di proyek lain sebelumnya.

Serial ini menceritakan seorang programmer perempuan jenius bernama Kim Sum yang berhasil menciptakan dating app bernama Somebody. Kesuksesan aplikasi tersebut ternoda oleh kasus-kasus tak mengenakkan, seperti pelecehan seksual hingga pembunuhan di kalangan penggunanya.

kisah cinta pengembang aplikasi sosial Somebody, Kim Sum (pemain Kang Hae Lim) dan arsitek psikopat Yun O (pemain Kim Young Kwang) yang memiliki hasrat kuat untuk membunuh.

Sum adalah pengembang aplikasi sosial yang kesulitan berhubungan dengan orang di sekitarnya. Hal itu yang mendorongnya menciptakan Somebody, aplikasi berbasis AI yang memungkinkan robot menyuarakan isi hati para introvert dalam group chat.

Meskipun kesulitan berkomunikasi dengan orang sekitarnya, Sum berteman baik dengan Im Mok Won (pemain Kim Yong Ji) yang berprofesi sebagai dukun dan Yeong Gi Eun (pemain Kim Soo Yeon), detektif polisi.

Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang membuat aplikasi sosial Somebody terseret. Ada seorang pria yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menemukan pasangan bercinta dan membunuhnya.

Kim Sum, penderita sindrom Asperger yang membuatnya tidak bisa berekspresi, nekat menyelidiki sendiri kasus tersebut. Upaya ini membawanya bertemu seorang desainer interior bernama Seong Yun O, yang tak lain adalah si psikopat yang mencari mangsanya lewat Somebody. Rupanya, Kim Sum dan Seong Yun O sama-sama tertarik, karena menganggap memiliki kesamaan dan bisa saling memahami satu sama lain.

Di sisi lain, teman-teman Kim Sum turut menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan Somebody. Bagaimana hubungan Kim Sum dan Yun O?

Serial ini disutradarai oleh Jung Ji Woo yang pernah menggarap Tune in Love. Naskahnya ditulis oleh Han Ji Wan yang pernah menggarap The Ghost Detective.

Somebody punya 8 episode yang langsung dirilis bersamaan sejak 18 November lalu.

PERINGATAN 

Untuk menonton serial drama ini pastikan kalian cukup umur, dan siapkan mental sebelum menonton.

 

Untuk link drama Somebody bisa kalian klik link dibawah ini

Klik disini

 

Akhir kata “Terkadang kita menciptakan sendiri rasa sakit hati melalui ekspektasi.”

(kas)

Baca Artikel Pasundan Ekspres lainnya di  Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *