Free Link Nonton Drama Korea 20th Century Girl Full Movie Sub Indo, Kisah Romansa Anak SMA yang Berakhir Tragis!

Free Link Nonton Drama Korea 20th Century Girl Full Movie Sub Indo, Kisah Romansa Anak SMA yang Berakhir Tragis
0 Komentar

Yeon-du menyadari bahwa dirinya salah memberi informasi kepada Bo-ra terkait siapa nama pria yang ia suka. Yeon-du kemudian menjelaskan bahwa cinta pertamanya adalah Woon-ho.

Mengetahui hal tersebut, Bo-ra pun merasa tak nyaman dan bingung. Ia bahkan sampai membatalkan rencana kencannya dengan Woon-ho. Bo-ra tak datang dan malah digantikan oleh Yeon-du.

Yeon-du kemudian memiliki niatan untuk mengungkapkan perasaannya pada Woon-ho ketika mereka pergi ke Seoul.

Baca Juga:Siap-siap Tunjangan Bapak Ibu Guru Akan Berkurang di 2023, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!Cara Memainkan Jerry Lawson Game Google Doodle Terbaru 2022, Berikut Cara-cara Memainkannya!

Sayang, rencana tersebut tidak berjalan lancar. Yeon-du justru mengetahui fakta bahwa sahabatnya menyukai pria yang sama dengan dirinya.

Meskipun sempat bertengkar, akhirnya Yeon-du mengikhlaskan Woon-ho. Ia bahkan mengungkapkan jika Bo-ra memiliki perasaan suka kepada Woon-ho.

Akhirnya, Bo-ra dan Woon-ho saling mengetaui bahwa keduanya saling suka. Namun, sayang keduanya harus terpisah karena Woon-ho harus pergi ke Selandia Baru.

Woon-ho berjanji pada Bo-ra akan segera kembali. Namun, setelah ditunggu bertahun-tahun Woon-ho tak kunjung menemui Bo-ra.

Woon-ho ternyata meninggal dunia saat berada dalam perjalanan menemui Bo-ra di Korea Selatan. Hal ini diungkapkan oleh adik dari Woon-ho.

Nah jika kamu penasaran dengan cerita sebenarnya, kamu bisa menonton filmnya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

20th Century Girl Full Movie Sub Indo NONTON DISINI

Selamat Menonton dan Terima Kasih.

(dbm)

0 Komentar