Free Link Nonton Drama Korea 20th Century Girl Full Movie Sub Indo, Kisah Romansa Anak SMA yang Berakhir Tragis!

Free Link Nonton Drama Korea 20th Century Girl Full Movie Sub Indo, Kisah Romansa Anak SMA yang Berakhir Tragis
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Drama Korea 20th Century Girl Full Movie Sub Indo, 20th Century Girl merupakan film bergenre drama komedi yang menceritakan kisah romantis anak SMA yang berakhir tragis ketika menginjak dewasa.

Nonton Drama Korea 20th Century Girl Full Movie Sub Indo, Film garapan sutradara Bang Woo-ri dibintangi oleh beberapa aktris besar seperti Kim Yoo-jung, Roh Yoon-seo, Byun Woo-seok, dan Park Jung-woo.

Meski berlatar tahun 1999-an, tetapi film ini masih relate untuk para remaja zaman sekarang.

Baca Juga:Siap-siap Tunjangan Bapak Ibu Guru Akan Berkurang di 2023, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!Cara Memainkan Jerry Lawson Game Google Doodle Terbaru 2022, Berikut Cara-cara Memainkannya!

Penonton akan dimanjakan dengan drama ringan yang menceritakan kisah persahabatan 2 orang remaja putri yang harus diliputi dengan perselisihan karena keduanya ternyata mencintai pria yang sama.

Dengan berlatar waktu tahun 1999, 20th Century Girl menceritakan kisah gadis SMA berusia 17 tahun bernama Na Bo-ra (Kim Yoo-jung) yang memiliki sahabat bernama Yeon-du (Roh Yoon-seo).

Keduanya harus berpisah karena Yeon-du harus terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi jantung.

Sebelum pergi, Yeon-du berpesan kepada Bo-ra agar tidak jatuh cinta dengan Baek Hyun-jin (Park Jung-woo) yang tak lain adalah rekan satu sekolah mereka.

Hyun-jin merupakan cinta pertama bagi Yeon-du. Yeon-du jatuh cinta pada pendangan pertama kepada Hyun-jin yang datang ke tempat usaha sang ibu.

Namun, sebenarnya cinta pertama Yeon-du merupakan Poong Woon-ho (Byun Woo-seok). Saat pertemuan pertama tersebut, Woon-ho mengenakan seragam milik Hyun-jin.

Di sekolah, Bo-ra sering kali mencoba untuk membuntuti Hyun-jin. Ia mencoba mencari tahu apa saja soal Hyun-jin.

Baca Juga:Free 7 Link Untuk Download Sigma Battle Royale v1.0.3 Original New Update 2022, Cek Disini Untuk Mendownloadnya Via Mediafire!Free Link Download FacePlay Mod Apk v2.19.2 Terbaru 2022 (Unlock All Fitur Premium dan No Watermark)

Bahkan, Bo-ra sampai berpura-pura sakit hanya untuk membuntuti Hyun-jin dan Woon-ho ke UKS. Bo-ra menguping percakapan kedua pria tersebut.

Ternyata Hyun-jin adalah sahabat dari Woon-ho. Hyun-jin hendak masuk ke klub penyiaran di sekolah mereka.

Hal ini pun kemudian membuat Bo-ra ikut masuk ke klub penyiaran tersebut untuk bisa menggali informasi mengenai Hyun-jin.

Namun, sayangnya Hyun-jin justru tak jadi masuk ke klub tersebut. Hingga akhirnya Bo-ra justru dekat dengan Woon-ho yang tak lain merupakan pria yang disukai oleh sahabatnya.

Berjalannya waktu, rasa suka dan cinta tumbuh di antara Bo-ra dan Woon-ho. Sayangnya, saat rasa cinta tumbuh di antara dua remaja ini, Yeon-du kembali dari Amerika Serikat.

0 Komentar