Pelayanan Desa Buruk, Warga Pagon Purwadadi Tuntut Kepala Desa Mundur

Pagon Purwadadi Subang
0 Komentar

PURWADADI – Ratusan warga Desa Pagon Purwadadi, Kabupaten Subang tuntut mundur Kadaes Pagon, pada Senin 5 Desember 2022.

Warga Desa Pagon menyebut jika kepala desa mereka Asep Iwan Kurniawan tidak optimal dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Kami menuntut mundur Kades Asep Iwan Kurniawan. Pelayanan juga sangat buruk, dan juga sampai saat ini dari Kepala Desa sendiri tidak punya itukad baik, dan kami harapkan Iwan turun menjabat Kepala Desa Pagon,” ujar salah satu warga, Wiranto atau akrab disapa, Otoy.

Baca Juga:Nonton Horimiya Sub Indo Full Episode, Anime Romantis dan Gemesin Ini Wajib Kamu TontonSoobin TXT Birthday, Ini Biodata dan Perjalanan Kariernya

Warga yang lain Yuyun, juga mengungkapkan hal yang sama. dia menyayangkan Kepala Desa Pagon bisa berbuat yang tidak baik terhadap masyarakat, dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. Dia menyayangkan sekali perbuatan Kepala Desa Pagon tersebut.

“Kalo terkait bantuan memang ada, bahkan terkait pembangunan pun lumayan akan tetapi yang saya tau, terkait pelayanan yang di butuhkan masyarakat Kepala Desa pun tidak ada bentuk kepedulian nya, apalagi terkait pernikahan, atau pun penandatanganan yang di wajibkan Kepala Desa selalu tidak mau tandatangan, ya saya harapkan Asep Iwan Kurniawan Mundur dari jabatan Kepala Desa Pagon,” ungkap Yuyun.

Selanjutnya, Camat Purwadadi, Cucu Wahyu, melalui Sekmat Purwadadi, Jaja, mengatakan bahwa, setelah ratusan warga Desa Pagon melakukan aksi damai ini, dirinya selaku pemerintahan Kecamatan, siap untuk menjembatani apa yang di sampaikan oleh ratusan warga Desa Pagon tersebut.

“Hasil dari musyawarah warga Desa Pagon, kami akan menyampaikan kepada Pimpinan kami, dan keputussan nya pun Insya Allah dalam satu minggu ini, karena masyarakat menyampaikan kekesalan nya terhadap pelayanan masyarakat,” tukas Jaja.

0 Komentar