PS BRT Subang Siap Kembali Torehkan Prestasi di Piala Soeratin Usia 15 dan 17 Jawa Barat

PS BRT Subang
0 Komentar

SUBANG – PS BRT Subang, tim sepak bola asal Subang yang ber homebase di Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang.

PS BRT Subang kembali akan mengikuti gelaran kompetisi sepak bola piala bergengsi di tingkat Jawa Barat yaitu piala Soeratin.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, PS BRT Subang yang tahun kemarin hanya mengikuti kelompok usia 15 tahun saja,  juga menghebohkan jagat persepakbolaan Jawa Barat.

Baca Juga:Inilah Daftar Hari Besar Bulan Desember 2022 yang Berlaku Secara Nasional dan InternasionalJadwal Persib Pekan Ini pada Lanjutan Liga 1 2022, Achmad Jufriyanto Sambut Antusias

Anak-anak Kampung Tanjungsiang ini mampu menjuarai piala Soeratin kelompok U15 di tingkat Jawa Barat dan mewakili Jawa Barat untuk mengikuti Piala Soeratin Tingkat Nasional.

langkah mereka terhenti di 8 besar, namun  tahun 2022 PS BRT Subang menurut Hendra purnawan (Boeng) anggota DPRD kabupaten Subang dari fraksi Nasdem selaku direktur PS BRT Subang.

Didampingi oleh owner PS BRT Elsa Margithaliani dan Direktur Academy BRT Anda Arif mengatakan bahwa tahun ini kami mengikutsertakan di gelaran Piala Soeratin tahun 2022 dua kelompok usia.

Yaitu untuk usia 15 dan usia 17, hasil dari seleksi pemain Academy BRT dan beberapa dari SSB Ranggawulung, SSB Andesmar.

“Saat ini anak anak sudah mengikuti pemusatan latihan selama 2 bulan sampai saat ini, kami mohon dukungan kepada semua masyarakat Tanjungsiang khususnya dan masyarakat Subang pada umumnya, kami dapat kembali mengukir sejarah seperti tahun 2021 yaitu anak Kampung juara Jawa Barat dan mewakili Jawa Barat di tingkat Nasional,” kata Direktur PS BRT Subang Boeng.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sirap, Sindanglaya, Cikawung, Cibuluh Rancamanggung, Kawungluwuk dan Buniara di bawah komando Camat Tanjungsiang (Kang Vino) yang sudah sepenuhnya mensuport anak-anak untuk selalu semangat dan terus berjuang.

Sementara itu Dirtek PS BRT Subang Mulyana didampingi oleh jajaran pelatih kelompok U15 Dede Saprudin, Anzas Asmara, Sheva, Ridwan dan jajaran pelatih kelompok usia 17 coach Lutfi Mutohar, Ajat Sudrajat, Rangga, dan Deni Samdani mengatakan bahwa anak anak sudah menjalani pemusatan kurang lebih 2 bulan.

Baca Juga:Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini, Bhayangkara Fc Vs PSS Sleman sampai PSM Makasar Vs PersikaboGoat Simulator Mod Apk Unlock All Maps 1.5 3, Keseruan Menjadi Kambing dengan Membuka Seluruh Peta

“Dengan materi latihan peningkatan fisik, teknik dan taktik sepak bola serta dibarengi dengan pendidikan kepribadian melalui coach mental, Insya Allah kami siap untuk mengikuti gelaran Piala Soeratin, terlebih lagi kami sudah beberapa kali melakukan uji coba,” Katanya.

0 Komentar