Tridjaya Group Layani Penjualan Kredit, Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Sekunder

Tridjaya Group
0 Komentar

SUBANG-Tridjaya Group memberikan layanan penjualan secara kredit bagi masyarakat Subang yang ingin memiliki alat elektronik dengan harga lebih terjangkau. Hal ini guna membantu mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sekunder.

“Dengan ini saya harapkan semua warga dan relasi mempunyai kesempatan untuk memiliki elektronik harga murah, karena sudah banyak terkenal bahwa tridjaya elektronik memiliki harga lebih murah,” ujar owner Tridjaya Group, Setiawan Widjaya saat Grand Opening usaha terbarunya yaitu Tridjaya Elektronik, Mixiu, dan Tridjaya Home di halapan depan Tridjaya Motor Pagaden, Jum’at (02/12).

Menurutnya banyak orang, khususnya masyarakat Subang datang ke Tridajaya Elektronik dan membeli kebutuhan elektronik seperti Kulkas, AC, Televisi, Mesin Cuci, Laptop, dan masih banyak lainnya, tetapi elektronik yang paling trend saat ini yaitu sepeda listrik  Type GD.

Baca Juga:Baznas Bantu Pedagang Kecil Agar Penghasilannya MeningkatWaspada Hewan Ternak Mati Saat Cuaca Esktrem

Selain produk elektronik dan rumah tangga, kini Tridjaya Group juga bergerak dibidang kuliner Kafe, Kopi, dan Es Krim. “Selain itu, kami juga bergerak di bidang kuliner mulai dari Janji Jiwa Haurgeulis, sekarang kami juga membuka kuliner yaitu Cafe Nusantara, dan Ice Krim Mixiu yang lagi viral,” ungkapnya.

Dengan konsep tempat kekinian yang ciamik, tentunya Mixiu Pagaden juga jadi referensi tempat nongkrong yang asyik khususnya dengan keluarga, teman, dan kerabat. (cdp/sep)

0 Komentar