5 Tempat Wisata Bandung Terbaru Viral Di Sosmed

5 Tempat Wisata Bandung Terbaru Viral Di Sosmed
0 Komentar

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura Djuanda) merupakan kawasan konservasi sekaligus kebun raya di Bandung, khusus malam hari, taman hutan di kota Bandung ini akan memberikan tema yang berbeda yaitu Hutan Menyala.

Taman hutan ini mengambil konsep perpaduan alam, seni dan teknologi yang bertujuan untuk membuat kita lebih peka terhadap sikap kita kepada lingkungan sekitar.

Tidak hanya itu saja, di salah satu tempat wisata alam di malam hari Bandung ini, anda pun bisa menjajal aneka menu kuliner malam yang romantis dengan harga makanan terjangkau.

Baca Juga:Free Link Mod Terbaru Getting Over It 2022Free link Drakor Dewasa Somebody Sub Indo.

Untuk bisa berkunjung ke Hutan Menyala Djuanda Bandung kalian bisa pegi ke alamat Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

Untuk jam Buka 18.00 – 22.00 WIB dan harga Tiket Masuk Rp 125.000.

3. Centrum Million Balls Bandung

Untuk daya tarik wisata Centrum Million Balls Bandung adalah menawarkan tempat wisata baru yang instagramable di kota bandung, mulai dari Big Pool Party, Avocado Shake, Boba Shop, Disco Darling, Yellow Bubble Shower, Butter Popcorn, French Fries, Story Of My Life, Choco Sundae dll.

waktu operasional tempat berfoto selfie ini setiap harinya mulai buka dari jam 10.00 – 20.00 WIB (senin s/d jum’at) 09.00 – 20.00 WIB ( sabtu – minggu/libur )

Biaya tiket masuk wahana centrum million balls terbaru, setiap pengunjung akan dikenakan tarif Rp 100.000 (weekday) Rp 125.000 (weekend).]

Alamat : Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

4. Kampung Korea Bandung

Pembangunan kawasan Korean Street di Bandung ini adalah merupakan hasil kerjasama masyarakat kota bandung dengan kota sequl di korea selatan.

Konsep Kampung Korea di Bandung sendiri sesuai dengan namanyanya, akan mengambil tema All About Korea dengan banyak fasilitas di dalamnya,

Baca Juga:Free Link Serial Drakor Reborn Rich Eps 9Free Link Tebaru Mod Apk MX Bike Unlimited Money

Mulai dari Tempat Makan yang menawarkan menu khas negeri ginseng Korea, kemudian aneka produk fashion dan masih banyak yang lainnya.

waktu operasional objek wisata Kampung Korea sendiri adalah setiap hari, dan mulai buka hingga tutup adalah 24 jam sehari.

alamatnya Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar