Update Terbaru! Jadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia, yang di Perankan Oleh Tom Holland!

Editor:

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia, Tom Holland dilaporkan telah menutup kesepakatan untuk kembali sebagai Peter Parker/Spider-Man di Sony Pictures dan Spider-Man 4 mendatang dari Marvel Studio.

Jadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia, Menurut beberapa orang dalam di Twitter, Tom Holland telah menandatangani kontrak baru Marvel/Sony yang akan membuat aktor tersebut kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Wall-Crawler tercinta.

Tom Holland pertama kali muncul di MCU sebagai Peter Parker/Spider-Man di Captain America: Civil War 2016 dan sejak itu muncul dalam tiga film solo dan dua film Avengers.

Nah jadi kapan Spider-Man 4 akan tayang di bioskop?

Sementara detail plot tetap langka untuk Spider-Man 4, sekuel kemungkinan akan mengambil setelah peristiwa Spider-Man: No Way Home 2021.

Yang berakhir dengan Doctor Aneh menghapus ingatan semua orang tentang Peter Parker untuk melindungi multiverse.

Saat-saat terakhir film melihat Peter melanjutkan main hakim sendiri, mengenakan setelan komik-akurat baru.

Kisah Spider-Man 4 juga telah digambarkan sebagai “tingkat jalanan,” dengan film tersebut dikabarkan akan terhubung dengan “akibat dari Daredevil: Born Again.”

Sony dan Marvel belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk Spider-Man 4.

tetapi studio dilaporkan dalam diskusi aktif mengenai kapan petualangan solo Spidey berikutnya akan diputar di bioskop.

Berdasarkan laporan di bulan Oktober 2022, rencana saat ini adalah Spider-Man 4 akan tayang di layar lebar pada 12 Juli 2024, menjelang akhir Fase 5 MCU.

Thunderbolts, film MCU lain yang akan datang, saat ini dijadwalkan untuk tayang dua minggu setelah tanggal Spider-Man 4 pada 26 Juli 2023.

Namun, Marvel telah menyesuaikan jadwal rilisnya di masa lalu agar sesuai dengan film solo webslinger karena Sony dilaporkan memiliki keputusan akhir kapan film Spider-Man baru akan diputar di bioskop.

Jika tanggal rilis Juli 2024 benar, Spider-Man 4 akan tayang di bioskop dua setengah tahun setelah No Way Home yang tayang perdana pada Desember 2021.

Meskipun belum ada pengumuman casting resmi, para penggemar berharap Zendaya, Jacob Batalon, dan pemain kunci lainnya dari trilogi Spider-Man pertama.

MCU juga akan kembali bersama Holland untuk gelombang film Spider-Man berikutnya.

Seorang penggemar juga telah menyatakan minatnya untuk melihat karakter MCU lainnya muncul dalam sekuelnya, merilis poster buatan penggemar untuk Spider-Man 4.

Yang mencakup Daredevil-nya Charlie Cox, Kingpin-nya Vincent D’Onofrio, Kate Bishop-nya Hailee Steinfeld, dan Echo-nya Alaqua Cox sebagai bagian dari pemeran film tersebut.

 

Nah jadi itulah informasi mengenai Jadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia.

(dbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *