Update Terbaru! Jadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia, yang di Perankan Oleh Tom Holland!

Jadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia, yang di Perankan Oleh Tom Holland
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia, Tom Holland dilaporkan telah menutup kesepakatan untuk kembali sebagai Peter Parker/Spider-Man di Sony Pictures dan Spider-Man 4 mendatang dari Marvel Studio.

Jadwal Tayang Spider Man 4 di Bioskop Indonesia, Menurut beberapa orang dalam di Twitter, Tom Holland telah menandatangani kontrak baru Marvel/Sony yang akan membuat aktor tersebut kembali ke Marvel Cinematic Universe sebagai Wall-Crawler tercinta.

Tom Holland pertama kali muncul di MCU sebagai Peter Parker/Spider-Man di Captain America: Civil War 2016 dan sejak itu muncul dalam tiga film solo dan dua film Avengers.

Nah jadi kapan Spider-Man 4 akan tayang di bioskop?

Baca Juga:Free Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 68 Sub Indo!Free Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 Sub Indo!

Sementara detail plot tetap langka untuk Spider-Man 4, sekuel kemungkinan akan mengambil setelah peristiwa Spider-Man: No Way Home 2021.

Yang berakhir dengan Doctor Aneh menghapus ingatan semua orang tentang Peter Parker untuk melindungi multiverse.

Saat-saat terakhir film melihat Peter melanjutkan main hakim sendiri, mengenakan setelan komik-akurat baru.

Kisah Spider-Man 4 juga telah digambarkan sebagai “tingkat jalanan,” dengan film tersebut dikabarkan akan terhubung dengan “akibat dari Daredevil: Born Again.”

Sony dan Marvel belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk Spider-Man 4.

tetapi studio dilaporkan dalam diskusi aktif mengenai kapan petualangan solo Spidey berikutnya akan diputar di bioskop.

Berdasarkan laporan di bulan Oktober 2022, rencana saat ini adalah Spider-Man 4 akan tayang di layar lebar pada 12 Juli 2024, menjelang akhir Fase 5 MCU.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Shinobi No Ittoki Episode 10 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Animenya!Super Sus Mod Apk Versi Terbaru 2022 Download Unlimited Money!

Thunderbolts, film MCU lain yang akan datang, saat ini dijadwalkan untuk tayang dua minggu setelah tanggal Spider-Man 4 pada 26 Juli 2023.

Namun, Marvel telah menyesuaikan jadwal rilisnya di masa lalu agar sesuai dengan film solo webslinger karena Sony dilaporkan memiliki keputusan akhir kapan film Spider-Man baru akan diputar di bioskop.

Jika tanggal rilis Juli 2024 benar, Spider-Man 4 akan tayang di bioskop dua setengah tahun setelah No Way Home yang tayang perdana pada Desember 2021.

Meskipun belum ada pengumuman casting resmi, para penggemar berharap Zendaya, Jacob Batalon, dan pemain kunci lainnya dari trilogi Spider-Man pertama.

0 Komentar