Baca Manga Blue Lock Chapter 198 dan 199 Sub Indo Gratis, Menceritakan Isagi yang Menunggu Gol Pertamanya!

Baca Manga Blue Lock Chapter 198 dan 199 Sub Indo Gratis
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manga Blue Lock Chapter 198 dan 199 Sub Indo Gratis, Blue Lock chapter 197 akan menceritakan tentang Isagi yang menunggu gol pertamanya.

Baca Manga Blue Lock Chapter 198 dan 199 Sub Indo Gratis, Permainan akan dimulai dengan Ness yang mengambil bola dan benar saja Isagi masih terus frustasi dengan Yukimiya.

Isagi mencoba terus memberikan peringatan kepada Yukimiya untuk menyakinkan dirinya jika apa yang dilakukannya sudah salah. Yukimiya saat ini akan bersedia melawan Reo.

Baca Juga:Realisasi Investasi Jabar Periode Januari – September 2022 Capai Rp128,4 TKepala DPMPTSP Jabar: Subang Bisa Jadi Jawara di Kawasan Rebana

Simak dan tonton kembali anime Blue Lock yang tayang setiap hari Minggu pukul 01.00 dini hari nanti.

Blue Lock akan kembali dengan kembalinya sosok Isagi, Ryeo dan Yumi. Petualangan mereka akan kembali dengan pertandingan yang semakin membaik dan menggila disetiap waktunya.

Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episodenya yang akan ditayangkan secara legal di Vidio.

Blue Lock yang saat ini sudah kembali dengan episode selanjutnya yakni 9 akan terus ditayangkan setiap Minggu.

Blue Lock chapter 198 dan 199 akan menceritakan tentang Isagi yang menunggu gol pertamanya.

Permainan akan dimulai dengan Ness yang mengambil bola dan benar saja Isagi masih terus frustasi dengan Yukimiya.

Isagi mencoba terus memberikan peringatan kepada Yukimiya untuk menyakinkan dirinya jika apa yang dilakukannya sudah salah.

Yukimiya saat ini akan bersedia melawan Reo.

Baca Juga:Update Terbaru! Jadwal Rilis Virgin River Season 5 Serial Netflix 2022, Serial yang di Angkat dari Seri Novel Karya Robyn Carr!Baca Manhwa Weak Hero Chapter 222 dan 223 Sub Indo, Aksi Sieun yang Tanpa Ampun!

Kali ini Isagi juga berusaha akan melakukan appaun demi menerapkan metavision diatas egois sebagai protagonis dan akan mendapatkan gol pertamanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Pada pertandingan kali ini hal menarik yang akan terjadi pada Tim Z yang harus berusaha agar bisa menyelesaikan perjuangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Okuhito Lemon menjelaskan bahwa tm V mempunyai tiga strike berbahaya namun hal ini tidak melemahkan kemungkinan Nagi dan Mikage untuk memenangkan pertandingan.

Sementar tim Z juga akan bersiap untuk melakukan performa terbaiknya dan tim V kemudian akan berlanjut dengan pertandingan mereka antara tim V dan tim Z lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Nah jika kalian penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya kalian bisa membaca Manga atau Anime dari Blue Lock ini melalui link dibawah ini.

0 Komentar