Free Link Mod Commando War Army 1.94 (Unlimited Money)

Free link mod Commando War Army 1.94 (unlimited money)
0 Komentar

Selamat datang di game aksi offline ini untuk memimpin pasukan komando dalam gaya game menembak FPS. Dalam permainan game aksi ini, di sana Anda dapat menikmati permainan misi tanpa internet.

Game tentara commando offline apk belakangan ini banyak dicari oleh orang-orang, khususnya anak-anak dan remaja. Seperti namanya,  memiliki gameplay tentang tembak-menembak. dimana klian akan memainkan seorang tentara, yang akan berhadapan dengan musuh.

Jika Anda penggemar berat game baru dalam kategori pertarungan perang, maka game aksi gratis ini cocok untuk Anda.

Baca Juga:Free link Baca Manga Sub Indo Tokyo Revenger Chapter 278.8SPIDER-MAN 4: NEW HOME Kabarnya Sedang Digarap

Seperti yang kita ketahui, sebuah game mod adalah sebuah aplikasi game yang telah dimodifikasi sedemikian rupa agar pengguna atau pemainnya mendapatkan keuntungan tertentu.

Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah sebuah game yang dianggap sangat menguras waktu biasanya. Dengan banyaknya request untuk memodifikasi sebuah game.

Hasil mod sebuah agme bisa bermacam-macam. Contohnya seperti unlimited money atau uang tak terbatas. Damage tinggi, mode tuhan atau tidak bisa mati, dan yang terakhir adalah map hack

grafik medan perang petualang 3D dalam game ini yang dapat dipilih dan dimainkan oleh pemain. Dalam mode ini, pemain harus melawan beberapa musuh dan harus menembak mereka.

Grafik medan perang petualang 3D akan membantu pemain untuk melihat musuh meskipun musuh berada dalam jarak jauh. Grafik medan perang 3D akan membantu pemain untuk melihat musuh meskipun musuh berada dalam jarak jauh dan berada di belakang beberapa bukit.

Fitur Yang Tersedia Digame

Berbagai Opsi Senjata.
Ada banyak senjata yang bisa dipilih pemain dalam game ini.

Mode Aksi Tanpa Henti
Ada mode aksi dalam game ini yang dapat dipilih dan dimainkan oleh pemain

Baca Juga:5 Gunung Di Jawa Barat Untuk Pendaki Pemula Menikmati Libur Akhir TahunTerjadi Ledakan Di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung Rabu Pagi

Pertarungan Kontainer Besi
Dalam mode pertarungan ini, pemain harus bertarung melawan beberapa tentara yang berada di dalam wadah besi.

Targetkan musuh dari puncak gunung dengan sniper
pemain harus membunuh musuh yang berdiri di atas gunung.

Terimakasih telah berkunjung,, jangan lupa untuk membaca artikel lain yang telah kami sediakan. tunggu artikel-artikel lainnya. Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan.

0 Komentar