Jasad Wanita Berbaju Hitam Gegerkan Warga Karangpawitan

Karangpawitan
MENGEJUTKAN: Sesosok jasad wanita paruh baya ditemukan mengambang di tanggul irigasi KW 6 Kelurahan Karangpawitan. USPE SAPELOUH/PASUNDAN ESKPRES
0 Komentar

KARAWANG-Warga sekitar tanggul irigasi KW 6 Kepuh Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya tanpa identitas, Selasa (6/12).

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Sumarsono mengatakan, awal penemuan mayat ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas sekitar tanggul irigasi KW 6 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat. Kemudian warga melapor temuan tersebut ke Polsek Karawang Kota. Tidak lama kemudian, tim identifikasi dari polres langsung datang ke lokasi.

“Saat mayat ditemukan, sudah dalam keadaan mengembung dan memakai baju warna hijau. Ciri-ciri korban berumur sekitar 50 tahun dan tidak ditemukan identitas sama sekali,” ujarnya.

Baca Juga:Desa Karangligar dan Mekarmulya Banjir, 232 Rumah Terendam, 858 Orang MengungsiHari Kesehatan Nasional Ke-58, PDGI Periksa Gigi Gratis

Jenazah itu kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan identifikasi. Untuk sementara, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah itu. “Tanda-tanda kekerasan ditubuh korban tidak ada,” ungkapnya.

Kepolisian juga sudah meminta informasi ke warga sekitar apakah ada anggota keluarga mereka yang hilang. Tapi sejauh ini belum ada laporan kehilangan keluarga ke polsek.(use/vry)

0 Komentar